Home / Liga Champions / ‘Awal Baru Positif Untuk Henrikh Mkhitaryan Di Manchester United’

‘Awal Baru Positif Untuk Henrikh Mkhitaryan Di Manchester United’

Henrikh Mkhitaryan - Manchester United vs Feyenoord - UEFA Liga Euro

Sepak.com – Henrikh Mkhitaryan sekarang ini sudah diberikan kans untuk bermain lagi dan ia juga mampu bermain mengesankan di pertandingan Manchester United kontra Feyernoord yang berakhir kemenangan 4-0 untuk MU. Mkhitaryan pun berharap ia bakal lebih sering lagi dioperasikan.

Laga ini merupakan performa ketujuh pemain tengah Armenia ini bersama MU sedari dibawa pulang dari Borussia Dortmund di musim panas kemarin, ataupun bisa dibilang ini merupakan starter perdananya selama lebih dari 2 bulan.

Tak dapat ditepiskan kalau awal karier Mkhitaryan dengan klub barunya ini tak begitu bagus. Tak cuma terganggu oleh cedera namun juga berhubungan dengan kans diberikan oleh sang pelatiih, Jose Mourinho.

Tapi, dalam perduelan yang berlangsung di Old Trafford subuh tadi, Mkhitaryan berhasil membayar kepercayaan yang berikan untuknya. Sebab, pemain 27 tahun ini bermain mengesankan serta memperoleh sambutan hangat dari fans MU ketika ditarik keluar guna menggantikan Jesse Lingard di penghujung laga.

“Rasanya senang sekali dapat tampil lagi serta menjadi starter di laga. Aku berupaya melakukan yang terbaik sebisaku dan ini merupakan sebuah hasil yang amat baik buat tim,” ucap Mkhitaryan, yang dikutip dari salah satu media asing.

“Selama ini terasa berat untuk menonton tim bermain dari tepi lapangan, nmaun Anda mesti mempunyai hasrat serta bekerja keras, dan berupaya untuk mengoptimalkan kans Anda yang datang berikutnya.”

“Kuharap ini merupakan sebuah awal baru yang positif bagiku. Kita lihat saja nanti.”

About carla

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *