Home / Hot Gosip / Awal Kedekatan Oxlade-Chamberlain Dengan Mantan Tunangan Zayn Malik

Awal Kedekatan Oxlade-Chamberlain Dengan Mantan Tunangan Zayn Malik

pacar Alex Oxlade-chamberlain - Perrie Edwards - mantan tunangan Zayn Malik - Little Mix

Sepak.com – Kisah asmara pemain sayap Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain, belakangan ini kerap mendapat sorotan dari sejumlah media. Hal itu disebabkan kehidupan pribadi Chamberlain yang kabarnya sedang mendekati sosok wanita cantik.

Berdasarkan yang diberitakan oleh salah satu media asing, Chamberlain, kabarnya sekarang ini sedang berpacaran dengan sosok penyanyi bernama Perrie Edwards. Wanita cantik ini sejatinnya merupakan salah satu personel girlband populer di Inggris, yakni Little Mix.

Yang membuatnya menarik yakni Perrie ternyata memiliki hubungan yang mendalam dengan boyband One Direction. Pasalnya, Perrie sempat berpacaran dengan Zayn Malik, tepatnya yang sekarang ini adalah mantan personel One Direction.

Perrie terbilang cukup lama menjalin hubungan kisah asmaranya bersama Zayn Malik. Bahkan, mereka telah bertunangan, walaupun akhirnya hubungan tersebut mesti berakhir di tengah jalan.

Kabarnya, kedekatannya ini diawali dengan Chamberlain yang melihat Perrie yang tengah menonton langsung di laga Derby London utara, Arsenal vs Tottenham Hotspur yang berlangsung di Emirates Stadium, bulan kemarin. Chamberlain lantas tertarik dengan Perrie dan berupaya untuk mengenal lebih jauh dengannya.

Disamping itu, sampai saat ini masih belum ada kabar lebih lanjut mengenai kisah asmara Chamberlain dengan perrie itu. Mereka tampaknya lebih menyukai hubungan tertutup ketimbang dipublikasi ke publik.

About carmen

Check Also

Soraja Vucelic

Mantan Pacar Neymar Nyaris Memperlihatkan Payudaranya

Sepak.com – Mantan pacar Neymar, Soraja Vucelic, mesti mengalami kejadian memalukan ketika ia tengah syuting bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *