Home / Liga Inggris / Awal Musim Yang Biasa-Biasa Saja Bagi Chelsea

Awal Musim Yang Biasa-Biasa Saja Bagi Chelsea

Chelsea mengawali perjalanannya di Premier League musim 2015/2016 dengan hasil yang tak terlalu mengesankan. Anak-anak asuh Jose Mourinho tersebut hanya meraih hasil imbang saat berhadapan dengan Swansea City. Hasil tersebut bukan awal yang seharusnya didapat oleh Chelsea. Dalam dua pekan berikutnya mereka akan melakoni laga tandang yang berat.

Menjamu Swansea di rumah mereka, Stamford Bridge pada hari Sabtu 8 Agustus malam WIB, juara Premier League musim lalu tersebut harus puas mengakhiri pertandingan dengan hasil imbang 2-2.

Saat pertandingan memasuki babak kedua, Chelsea terpaksa bermain dengan 10 orang usai sang kiper, Thibaut Courtois dihadiahi kartu merah oleh wasit karena melanggar Bafetimbi Gomis di dalam kotak terlarang.

Hasil seri tentu saja bukanlah awal yang bagus untuk Chelsea. Perolehan satu poin di pertandingan pembuka juga bukan modal ideal bagi The Blues yang saat ini sedang ditunggu dua laga tandang berturut-turut.

Dalam pekan kedua Premier League 2015/2016 pada haru Minggu 16 Agustus 2015, Chelsea yang tampil tanpa kehadiran Courtois akan mengunjungi Manchester City. Pekan berikutnya, squad asuhan Jose Mourinho akan bertolak ke markas West Bromwich Albion. Musim lalu, Chelsea kalaha dengan skor 0-3 saat bertamu ke markas The Hawthorns.

“Kami selanjutnya akan menjalani dua laga tandang yang berat. Kami selalu kesulitan saat bertanding ke West Brom dan tentu saja saat bertanding di markas Manchester City, semua orang tahu betapa sulitnya bermain di sana,” ungkap Gary Cahill.

About armand

Check Also

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Setelah dipastikan Meninggalkan Arsenal pada musim panas mendatang, pelatih Arsene Wenger angkat bicara soal dua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *