Home / Liga Italy / Awal Rencana Hebat Juventus Tak Berjalan Mulus

Awal Rencana Hebat Juventus Tak Berjalan Mulus

paul pogba

Juventus awalnya memiliki sebuah rencana untuk membawa pulang Gonzalo Higuain lalu mempertahankan Paul Pogba secara bersamaan. Sayangnya, rencana yang dibuat itu tak berjalan sesuai perkiraan.

Disaat window transfer masih belum dimulai, Juventus ternyata memiliki sebuah rencan untuk membentuk komposisi skuat dengan Pogba serta Higuan di dalamnya. Artinya, Juventus sudah siap untuk mengocek kantong yang dalam dan bagaimanapun Pogba tak bakal dilepaskan.

Sayangnya, Pogba sendiri berkeinginan lain dan ingin angkat kaki. Alhasil, dia pun dijual ke Manchester United dengan dilabeli harga senilai 120 juta euro. Meskipun begitu, Juventus kemudian bergerak cepat untuk membawa pulang Higuain usai menebus pemain dengan total 90 juta ke Napoli.

“Kami senantiasa mengatakan bahwa kami tak pernah mau melepaskan Pogba. Dia amat penting untuk klub, untuk manajer, dan juga para penggemar,” ucap Marotta kepada salah satu media asing.

“Dia mau merasakan suasana dan sebuah pengalaman baru. Lantaran situasi seperti ini, kami tak memiliki opsi lain kecuali mencoba membahaskan bersamanya dan berupaya membuatnya gembira.”

“Kami sejatinya juga telah menargetkan Higuain di awalnya dan dia merupakan target prioritas yang ada di pikiran kami. Namun, keduanya terjadi bersamaan di mana Pogba juga meminta untuk dilepaskan,” ucap Marotta.

Diluar itu, Juventus juga sudah membawa pulang beberapa pemain baru selain Higuain. Beberapa pemain baru itu yakni Miralem Pjanic serta Dani Alves. Sayangnya, tak semua bidikannya mampu dibawa pulang. Pemain tengah berkebangsaan Prancis, Blaise Matuidi, yang sebenarnya memiliki minat untuk bermain bersama Bianconeri, tetapi pada akhirnya ia tak dilepaskan oleh Paris Saint-Germain selaku pemilik pemain.

“Normal saja kalau tak semuanya dapat diwujudkan. Namun, kami masih merasa puas. Karena, nyaris semua target mampu kami bawa pulang,” tutup¬†Marotta.

About armand

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *