Home / Liga Inggris / Awal Tahun yang Membahagiakan MU

Awal Tahun yang Membahagiakan MU

Manchester United mengawali tahun 2018 ini dengan cara yang oke. The Red Devils pun sangat yakin menatap tahap yang menentukan pada musim ini.

MU terus raih hasil oke lewat 5 laga yang telah dilangsungkan di selama bulan Januari. Tidak hanya menang, mereka pun masih belum pernah kemasukan angka.

Produktivitas cetak angka tim yang di besut oleh Jose Mourinho tersebut pun terbilang apik. Ada 11 cetak angka yang dicatatkan ke gawang lawan. hasil oke paling memuaskan diraih pada pertandingan terakhir ketika MU menangkan laga atas Yeovil Town FC di laga babak keempat Piala FA 2017/2018.

Juan Mata akui merasa sangat senang dengan performa dari MU yang sudah diperlihatkan hingga sekarang. Ia juga tegaskan kalau Setan Merah dalam kepercayaan diri yang besar sambut tahap yang penting pada musim ini.

“Dengan bulan Januari telah mendekati akhir, kita dapat katakan kalau kami ada pada tingkat yang sama dan tersenyum kalau kami mengawali tahun 2018: 5 hasil oke lewat 5 laga, dan belum kemasukan,” tulis Mata pada blog pribadi miliknya.

“Jelas kami merasa senang, sadar kalau kami masuki fase yang menentukan pada musim ini, dan saya dapat katakan pada Anda kalau kami merasa kuat dan terpicu untuk berusaha meraih keberhasilan sebanyak mungkin,” sambung dia.

MU bakal raih lawan yang tidak mudah pada pertandingan di akhir bulan. Mereka bakal berhadapan dengan Tottenham Hotspur pada hari Kamis (1/2) di Wembley.

About Irena Kaila

Check Also

Lawan Tottenham Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Liverpool

Lawan Tottenham Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Liverpool

Selepas start gemilang di ajang Premier League musim ini, Liverpool akan menghadapi ujian yang sesungguhnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *