Home / Liga Italy / Axel Witsel Gagal Total Pindah Ke Juventus

Axel Witsel Gagal Total Pindah Ke Juventus

witsell

Sepak.com – Axel Witsel, telah bertekad untuk bermain bersama Juventus dan telah menunggu beberapa jam guna memastikan transfernya, sayangnya transfer tersebut tidak berhasil.

Sehari sebelum bursa transfer bakal diakhiri, Witsel memutuskan untuk pergi ke Turin guna menuntaskan proses transfernya ke Juventus. Tetapi, ternyata masih ada satu persoalan yang belum diselesaikan yakni Juventus belum memperoleh kata sepakat bersama klub Witsel, Zenit St. Petersburg.

Seperti yang dilaporkan oleh salah satu media asing, ternyata Zenit tak ingin melepaskan Witsel jika mereka belum mendapatkan pengisi posisinya itu. Lantas seperti itulah, hari terakhir sebelum bursa transfer diakhiri menjadi hari yang lumayan menegangkan bagi Witsel serta Juventus.

Witsel telah menunggu sekitar 13 jam lamanya di sebuah tempat penginapan di Turin. Tetapi, Zenit masih belum mendapatkan pemain yang dapat menggantikan posisi si pemain serta tak mau mengizinkan si pemain untuk pindah.

Sejatinya, Zenit pada awalnya mau membawa pulang sosok pemain tengah Benfica, Andreas Samaris, sayangnya hal tersebut tidak berhasil. Lantas mereka pun menyerah dan membiarkan Witsel untuk pindah ke Juve, meskipun masih belum mendapatkan penggantinya.

Tetapi, di saat Zenit mengizinkan proses transfernya, waktu yang ada sangatlah sedikit untuk melengkapi sejumlah berkas yang diinginkan. Lalu tak begitu lama kemudian bursa transfer di Serie A pun berakhir. Dengan begitu, kepindahan Witsel ke Juventus pun gagal total.

Berdasarkan yang dilansir dari salah satu media asing, ketidakberhasilan transfer Witsel itu menciptakan efek domino. Pemain tengah Juventus, Hernanes, yang sudah pergi ke Genoa, pun gagal berpindah.

About armand

Check Also

Hadapi Juventus, Inter Milan Optimis Menang

Inter Milan akan segera bermain di laga sulit pada akhir minggu ini ketika datang ke …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *