Home / Prediksi / Ayah Neymar : Tidak ke Barca, Neymar Lebih Mahal

Ayah Neymar : Tidak ke Barca, Neymar Lebih Mahal

Ayah Neymar menegaskan jika seandainya anaknya batal bergabung dengan barcelona, maka Neymar akan terjual dengan harga yang jauh lebih tinggi.

Kasus Transfer Neymar masih hangat diperbincangkan meski gugatan terhadap kasus tersebut sudah resmi dicabut, termasuk ayah Neymar sendiri yang sekaligus berperan dari agen dari anaknya. Banyak pihak yang mengatakan bahwa Ayah Kandung Neymar Da Silva telah mendapatkan banyak keuntungan dari Barcelona atas transfer ini. Akan tetapi pria yang juga bernama Neymar Da Silva itu membantah anggapan yang ditujukan kepadanya.

Bahkan menurut pengakuan ayah Neymar itu, ia bisa saja mendapatkan keuntungan lebih besar jika anaknya batal bergabung dengan Barcelona, karena selain barca ada banyak klub papan atas eropa yang menawarkan harga tinggi untuk sang agen sekaligus ayah Neymar.

“Jika kami mau, bisa saja ia meninggalkan santos FC dengan gratis di tahun 2013, dan kami akan mendapatkan dana 120 Juta Euro seutuhnya, karena ada klub yang rela membayar kami sebesar itu” tegas ayah Neymar.

Memang, ketika Barcelona dan sejumlah klub papan atas eropa lainnya sedang berebut Neymar, ada banyak spekulasi yang beredar bahwa klub-klub yang berminat menggunakan Jasa Neymar rata-rata menawarkan harga yang sangat tinggi. Namun sang pemain sendiri lebih memilih Barcelona karena beberapa alasan dan tentunya dengan harga dibawah 120 Juta Euro.

Adapun Ayah Neymar juga menjelaskan alasan dirinya menghapus klausul kerahasiaan dalam transfer Neymar Da Silva ke Barcelona.

“Saya ingin dia tenang, bebas dari spekulasi transfer yang menyangkut dirinya apalagi piala dunia 2014 akan berlangsung dalam waktu dekat. Kami membuat semuanya jelas tentang kontrak tersebut” ungkap ayah Neymar.

Kasus transfer Neymar Da Silva menjadi salah satu hot topic yang santer dibicarakan 2 pekan belakangan ini, sekarang kasus tersebut sudah terselesaikan.

About chibie oye

Check Also

Koulibaly Tak Tutup Peluang Gabung Chelsea

Bek andalan Napoli , Kalidou Koulibaly mengaku tetap terbuka pada peluang hengkang pada bursa transfer …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *