Home / Bundes Liga / Baba Rahman Resmi Diperkenalkan Sebagai Pemain Chelsea

Baba Rahman Resmi Diperkenalkan Sebagai Pemain Chelsea

Usai melewati perjuangan yang cukup pelik akhirnya Chelsea berhasil mendatangkan bek sayap internasional Ghana, Abdul Rahman Baba. Bek yang akrab disapa Baba Rahman itu didatangkan manajemen Chelsea dari FC Ausgburg.

Dilaporkan oleh Daily Mail, The Blues baru saja mempresentasikan punggawa berusia 21 tahun itu ke media. Pada beberapa foto yang diambil di kamp latihan Chelsea, Cobham Training Centre, Baba membawa jersey bernomor punggung 17.

Untuk mendaratkan Baba dari Augsburg, Chelsea harus merogoh kocek setidaknya 21.7 juta euro, atau setara dengan Rp 471 miliar. Tim London Biru mengontrak Baba untuk lima tahun ke depan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada kalian semua, saya senang bisa bergabung di sini dan sudah tak sabar bertemu dengan rekan baru untuk memulai perjalanan,” kata Baba dikutip ChelseaFC.com.

“Harapan saya adalah menjuarai banyak gelar untuk klub. Chelsea adalah juara Premier League musim lalu dan saya percaya kami mampu melakukan sesuatu yang lebih barik dari itu,” imbuhnya.

Baba sendiri merupakan pemain berdarah Ghana ketiga yang pernah bergabung setelah sebelumnya ada Michael Essien dan Christian Atsu. Rupanya sebelum gabung ke Chelsea, Baba sempat bertanya kepada dua pemain tersebut.

About carla

Check Also

Arjen Robben - Bayern Muenchen vs Schalke - DFB Pokal

Reaksi Arjen Robben Usai Pemain Lawan Dikartu Merah

Sepak.com –¬†Laga yang mempertemukan Bayern Munich kontra Schalke dalam DFB-Pokal kemarin diwarnai insiden menarik. Arjen …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *