Home / Liga Italy / Bacca Merasa Lebih Enjoy Berada Di AC Milan

Bacca Merasa Lebih Enjoy Berada Di AC Milan

Carlos Bacca

Sepak.com – Salah satu pemain lini depan AC Milan, Carlos Bacca memberikan tanda bahwa dirinya bakal tetap bertahan. Bacca gencar diberitakan bakal pergi ke West Ham, yang mana diberitakan telah mencapai kesepakatan transfer.

Penyerang asal Kolombia tersebut berhasil tampil mengesankan di tengah kondisi buruknya Milan yang cuma berada di posisi ketujuh pada 2015-2016. Dia berhasil menciptakan 20 gol dari 42 penampilanya bersama milan di seluruh turnamen.

West Ham disebut sudah memberikan penawaran dengan nilai transfer sebanyak 30 juta euro, yang dikabarkan telah diterima Rossoneri. Guna melangsungkan proses transfer, sekarang ini hanya tinggal menanti sebuah jawaban dari pesepakbola berusia 29 tahun itu.

Kini tim Milan tengah melakukan tur pramusim ke Amerika Serikat. Jika Bacca memilih untuk menyusul teman-temanya, maka The Hammers bakal mementahkan niatnya untuk membawa si pemain serta bakal melakukan pencarian pemain yang baru. Bacca kelihatanya telah menentukan pilihannya.

“Aku bakal ikut dalam tur pramusim kali ini di Amerika Serikat bersama tim besok,” ucap Bacca, yang dilansir dari salah satu media Italia.

“West Ham? Aku cuma mengprioritaskan Milan dan menjadikanku lebih siap untuk staf kepelatihan. Aku tak merasakan sebuah tekanan. Aku masih memiliki empat tahun kontrak bersama Milan dan aku gembira dapat berada di sini.”

“Aku merasa sangat enjoy dan senantiasa mau melakukan yang terbaik seperti pada tahun lalu. Jadi aku bakal mempersembahkan semua kekuatanku,” sambungnya.

Di belakangan ini Bacca juga sempat menyatakan keinginannya untuk melakoni pertandingan di Liga Champions. “Tampil di Eropa? Akan ada saatnya nanti. Yang lebih penting aku mesti berdiskusi bersama klub serta lantas melihat apa yang bakal terjadi,” tutupnya.

About carla

Check Also

Hadapi Juventus, Inter Milan Optimis Menang

Inter Milan akan segera bermain di laga sulit pada akhir minggu ini ketika datang ke …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *