Home / Liga Inggris / Bagaimana Dengan Kursi Pelatih Di Barcelona, Arsene Wenger?

Bagaimana Dengan Kursi Pelatih Di Barcelona, Arsene Wenger?

Arsene wenger - pelatih Arsenal

Sepak.com – Luis Enrique beberapa waktu lalu sudah menyatakan keputusannya untuk pergi dari Barcelona di akhir musim. Lantas, apakah Arsene Wenger berminat buat mengemban tugas sebagai manajer Barca?

Enrique telah mengkonfirmasi soal ketidakjelasan masa depannya yang gencar terhembus dengan menyatakan kalau ia bakal angkat kaki dari Camp Nou setelah musim ini tuntas.

Disamping itu, masa kerja Wenger dengan Arsenal bakal tuntas di akhir musim ini. Sampai saat ini, peracik taktik berkebangsaan Prancis itu belum membuat keputusan akhir soal masa depannya.

Alhasil, Wenger pun sempat dilontarkan pertanyaan mengenai kursi manajer di Barca. Namun, peracik taktik yang telah 20 tahun membesut Arsenal itu mengatakan tidak berminat untuk menggantikan Enrique.

“Tidak, opsi saya senantiasa sama dan bakal tetap sama,” ucap Wenger di konferensi pers menjelang laga kontra Liverpool, Kamis (2/3/2017).

“Saya tak tengah mencari kerjaan di klub lain maupun pekerjaan orang lain. Saya cuma berkonsentrasi buat mengembangkan level saya serta berupaya untuk lebih oke,” imbuhnya, yang dilansir dari salah satu media.

Terkait kariernya kepelatihannya, Wenger sempat mengungkapkan kalau ia belum akan menutup karier di waktu dekat. Wenger cuma memastikan satu hal yakni ia masih bakal menjadi sosok manajer di musim mendatang, namun belum pasti di Arsenal maupun klub lain

“Saya telah di sini selama 2 dekade serta memiliki banyak kans untuk angkat kaki. Opsi saya senantiasa Arsenal, namun saya cukup rasional serta tentu untuk menentukan keputusan yang tepat buat diri saya sendiri serta klub,” tandas Wenger.

About billy

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *