Home / Liga Spanyol / Bale Cetak Gol, Ronaldo Justru Marah-marah

Bale Cetak Gol, Ronaldo Justru Marah-marah

Sepak.com – Tak cuma penampilan buruk Real Madrid yang sangat dikhawatirkan, namun juga soal kebersamaan para pemain di dalam tim yang kini menjadi sorotan tajam.

Tentu masih ada dalam ingatan bagaimana Los Galacticos edisi pertama dibawah kepemimpinan Florentino Perez era 2000’an yang gagal total. Sekarang benih-benih seperti itu sepertinya bisa lahir kembali.

Ini diketahui usai muncul kejadian kurang mengenakan pada pertandingan Real Madrid kontra Levante dinihari tadi. Khususnya adalah reaksi dari Cristiano Ronaldo setelah Gareth Bale bikin gol pada menit40.

Berawal sepakan salto Ronaldo yang dihalau pemain Levante, Karim Benzema lantas memperebutkan bola di mulut gawang dengan bek tim tamu. Bola kemudian disapu Bale dan mengoyak jala Levante.

Alih-alih itu girang lantaran Madrid memimpin, Ronaldo justru terlihat tak senang oleh gol yang dibuat rekannya itu.

Nah, dari situlah ada beberapa kemungkinan terkait penyebab kejadian tersebut. Pertama Ronaldo kesal karena tak kunjung bikin gol atau memang ada masalah diantara dua bintang ini.

Ronaldo sendiri memang sedang mengincar banyak gol karena torehannya baru saja dilewati oleh Lionel Messi. Ditambah lagi rekor hattricknya sebanyak 23 kali juga dilewati bintang Barcelona itu yang membuat 24 hattrick.

About Sepak

Check Also

Tottenham Hotspur - Mauricio Pochettino

Pochettino Disarankan Tak Buru-Buru Terima Tawaran Madrid

Kekosongan kursi manajer di Real Madrid membuat pelatih asal Argentina, mauricio Pochettino dipercaya akan meninggalkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *