Home / Liga Spanyol / Bale Dan Ronaldo Absen Di Laga Melawan Espanyol

Bale Dan Ronaldo Absen Di Laga Melawan Espanyol

cristian ronaldo dan gareth bale

Sepak.com – Tak bakal ada nama Gareth Bale serta Cristiano Ronaldo di formasi Real Madrid di laga melawan Espanyol nanti malam. Kedua pemain ini menepi lantaran merasa tidak prima.

Tidak bermainnya Bale serta Ronaldo di klaim langsung oleh manajer mereka, Zinedine Zidane. Tepatnya di sesi konferensi pers jelang pertandinga, ia menyatakan bahwa Ronaldo sedang tidak sehat.

“Cristiano tak bakal bermain dengan kami nantinya. Dia sedang mengalami radang di bagian tenggorokannya, dia bakal menetap di rumah. Kami tak ingin mengambil risiko, seperti biasa, lebih lagi dengan Cristiano,” ujar Zidane yang dilansir dari salah satu media asing.

Sedangkan Bale, pesepakbola berkebangsaan Wales ini tengah dihinggapi cedera kecil kala membantu Madrid menaklukkan Sporting di Liga Champions, tengah minggu lalu.

“Mengenai Gareth, kita bakal perhatikan kondisinya. Dia ingin tampil, ini adalah kabar baik, namun dengan banyaknya laga, dalam tiga hari, kami tak dapat mengambil risiko dengan pemain yang memiliki kontribusi besar seperti dirinya.”

“Saya tak katakan bahwa pertandingan ini (dengan Espanyol) tak penting, namun dia bisa saja dapat cedera nantinuya di tempat yang sama, dan bakal menepi selama 10 hari, ataupun lebih. Saya bakal menurunkan dia saat kondisinya sudah 100% pulih di Rabu nanti (berhadapan dengan Villarreal),” sambung Zizou.

Tidak bermainnya Ronaldo serta Bale bakal memberikan kesempatan untuk James Rodriguez untuk dimainkan sebagai starter. Pemain berkebangsaan Kolombia ini tak pernah sekalipun diturunkan menjadi starter di tahun ini, namun dia bermain oke kala diturunkan selaku pemain pengganti di pertandingan melawan Sporting.

About carla

Check Also

Zidane

Zidane: Piala Dunia Antarklub Dulu, Baru La Liga dan Liga Champions

Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane memastikan timnya berambisi untuk kembali mendapatkan trofi Piala Dunia Klub. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *