Home / Piala Dunia / Balotelli Adalah Ancaman Utama Inggris

Balotelli Adalah Ancaman Utama Inggris

Inggris bakal melakoni laga ‘final’ di laga perdana Piala Dunia 2014 kontra tim kuat, Italia. Dan salah satu yang harus diantisipasi dari Gli Azzurri adalah ancaman nyata dari seorang Super Mario Balotelli.

Pertandingan sarat tradisi antara The Three Lions vs The Blues akan digelar di stadion Arena Amazonia, Manaus, Sabtu (14/06). Pada laga tersebut, bomber AC Milan ini sepertinya masih akan menjadi tumpuan utama pelatih Cesare Prandelli untuk memborbardir lini belakang Inggris.

Walau ‘Si Bengal’ sedang mengalami penurunan performa bersama I Rossoneri musim 2013/2014 dengan hanya menorehkan 18 gol dari 41 kali tampil, kondisi tersebut tak menurunkan kewaspadaan palang pintu Inggris, Gary Cahill.

“Dia (Balotelli) merupakan pemain yak tidak bisa diprediksi, sehingga dia adalah ancaman yang nyata. Kami takkan bisa tahu kapan dia akan mencapai puncak performa atau dia akan tampil dengan 150 persen saat melawan kami,” kata Cahill di Daily Mirror yan dikutip Football Italia.

“Balotelli memiliki potensi yang luar biasa, dapat mengarahkan bola ke sudut yang sulit walau delam jarak yang jauh sekalipun. Pemain yang tak bisa diprediksi biasanya akan menjadi salah satu yang terbaik di dunia.”

“Saya pernah berhadapan dengannya dan saya terkejut dalam penampilannya selama hampir 70 menit. Saya tekankan jika dirinya adalah pemain berkelas tinggi, jadi kami harus mewaspadainya selama 90 menit,” imbuhnya.

About rios chibie

Check Also

Roberto Mancini Membuka Kesempatan jadi Pelatih Timnas Italia

Pelatih Zenit St Petersburg, yakni Roberto Mancini mengawali kesempatan sebagai pelatih timnas Italia masa depan. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *