Home / Piala Dunia / Balotelli Merasa Belum Terlambat Untuk Meraih Ballon d’Or

Balotelli Merasa Belum Terlambat Untuk Meraih Ballon d’Or

balotelli
Sepak.com – Masa depan Mario Balotelli tampaknya sangat tidak cerah di beberapa tahun belakangan. Tetapi, Balotelli menilai bahwa dirinya masih memiliki kans untuk menjadi salah satu pemain jempolan di dunia.

Konfirmasi tersebut dinyatakan oleh Balotelli usai melakoni debutnya dengan Nice di pertandingan kontra Marseille, Minggu (11/9/2016) lalu. Balotteli berhasil menciptakan dua gol di pertandingan itu dan telah membantu tim barunya memetik hasil akhir 3-2.

Ia merasa bahwa untuk saat ni masih belum terlalu telat untuk dirinya meraih penghargaan Ballon d’Or.
.
“Masih belum sangat terlambat untuk saya untuk meraih Ballon d’Or,” ujar Balotelli yang dikutip dari salah satu media asing.

“Saya kira saya mungkin saja telah meraihnya saat ini, namun saya mungkin dapat meraihnya di waktu dua hingga tiga musim dengan semua usaha keras serta selalu serius,” ungkapnya.

Ia juga menilai bahwa di dua musim belakangan, antuasias bekerjanya semakin meningkat yang awalnya bisa dibilang 10% meningkat menjadi 80%.

“Di dua musim belakangan, semangat kerja saya rasa sudah semakin bertambah yang awalnya dari 10% hingga 80%. Saya betul-betul mulai bersuaha keras di dua tahun terakhir,” ucap striker yang menginjak 26 tahun tersebut.

Kalau saja Balotelli betul-betul memiliki keseriusan untuk meraih Ballon d’Or, berarti ia mesti menunjukkan penampilan yang lebih menjanjikan lagi ketimbang dua pemain jempolan dunia sekarang ini yakni Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi. Di delapan musim terakhir, hanya kedua pemain itu yang dapat barada di deretan persaingan Ballon d’Or.

About billy

Check Also

gianluigi donnarumma - timnas italia

Tampil Full, Gianluigi Donnarumma Berterima Kasih Pada Buffon

Sepak.com –¬†Gianluigi Donnarumma bermain penuh selama 90 menit di Timnas Italia untuk yang pertama kalinya. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *