Home / Liga Italy / Balotelli Siap Dilatih Mourinho lagi

Balotelli Siap Dilatih Mourinho lagi

MILAN – Striker AC Milan, Mario Balotelli, berharap bisa kembali dilatih oleh Jose Mourinho. Balotelli merasa kini hubungannya dengan Mourinho berjalan dengan baik.

Kebersamaan Balotelli dengan Mourinho di Inter berlangsung selama dua musim yakni dalam selang 2008 sampai 2010. Sejak musim pertama Mourinho datang ke Giuseppe Meazza, dia sudah mengritik Balotelli yang dianggap kurang giat berlatih dibanding pemain senior Nerazzurri saat itu. Balotelli malah sempat didepak dari tim utama.

Setelah empat tahun berlalu, Balotelli sudah melupakan kenangan buruk tersebut. Pemain berusia 23 tahun itu siap bila harus kembali dilatih oleh Mourinho suatu hari nanti.

“Tentu, aku senang bermain di bawah arahan Mourinho lagi. Saat di Inter, aku memiliki beberapa masalah (dengan Mourinho). Namun, setelah itu ada hubungan saling menghormati. Sekarang, kami memiliki hubungan baik,” jelas Balotelli kepada Sunday Mirror.

“Tidak pernah membosankan dilatih Mourinho. Jika Anda berada di timnya Mourinho, itu bagai sebuah keluarga. Dia pelatih yang mempunyai prinsip kekeluargaan. Saat semuanya baik-baik bersama keluarga, maka tak peduli dengan yang terjadi di luar sana,” tutup Balotelli.

About SPsuperAuthor

Check Also

Juventus Tak Jamin Pertahankan Gonzalo Higuain

Juara bertahan Serie A Italia, Juventus rupanya tidak bisa memastikan apakah musim depan mereka masih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *