Home / Liga Spanyol / Banding Ditolak, Ronaldo Absen Tiga Laga

Banding Ditolak, Ronaldo Absen Tiga Laga

MADRID – Komite Banding resmi menolak permintaan banding yang diajukan manajemen Los Blancos atas hukuman yang menimpa pemainnya, Cristiano Ronaldo.  Peraih Ballon d’Or 2013 itu diganjar kartu merah pada laga ketika Real madrid melawan Athletic Bilbao akhir pekan lalu.

Bintang Real Madrid tersebut menerima kartu merah usai berselisih dengan Carlos Gurpegui dan Ander Iturraspe. Imbas dari perselisihan tersebut, Ronaldo mendapat sanksi larangan tampil pada tiga pertandingan oleh asosiasi sepakbola Spanyol (RFEF). Sanksi satu karena kartu merah yang diterimanya dan dua lainnya karena gestur yang ditunjukkan ketika meninggalkan lapangan.

Keputusan yang diterima Ronaldo membuatnya tidak bisa tampil pada laga melawan Villarreal akhir pekan nanti di Santiago Bernabeu, begitu juga melawan Getafe (16 Februari) dan Elche (23 Februari).

Dengan absennya Cristiano Ronaldo, kemungkinan besar Ancelotti akan mengandalkan Jese Rodriguez, Karim Benzema dan Gareth Bale pada lini serangan hingga bintang asal Portugal tersebut mendapat lampu hijau lagi untuk bermain.

About SPsuperAuthor

Check Also

Catatan Rekor Ronaldo di Liga Champions Terus Berlanjut

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo nampak sangat dekat dengan Liga Champions. Bila melihat sepak terjang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *