Home / Liga Italy / Bantahan Dan Perjanjian Dari Sosok M’Baye Niang

Bantahan Dan Perjanjian Dari Sosok M’Baye Niang

M'Baye Niang

Sepak.com – Sebuah pernyataan baru saja dilontarkan oleh salah satu pemain AC Milan, M’Baye Niang , dirinya mengungkapkan bahwa niatnya untuk tetap bermain di AC Milan serta akan menjadi sosok pemain yang baik di dalam lapangan ataupun di luar lapangan.

Pesepakbola asal Prancis yang berumur 21 tahun tersebut akhir-akhir ini gencar diperkirakan akan pergi dari Milan, bersama kandidat pemenang Premier League Leicester City dikabarkan mereka tertarik dengan salah satu penyerang Milan itu.

Sejumlah isu terkait masa depan Niang terendus lumayan kuat usai Milan diberitakan kesal dengan salah satu tindakan konyol dari pemain ini di bulan lalu, dia melakukan sebuah aksi konyol dengan loncat dari sebuah balkon ke dalam kolam renang, yang menjadi alasan Milan kesal lantaran sebelumnya dia sempat tidak berkontribusi lumayan lama kaerena mengalami cedera.

Kendati begitu, Niang menyatakan dengan tegas membantah isu bahwa dirinya bakal pindah. Pesepakbola yang musim lalu pernah menciptakan lima gol Serie A tersebut kelihatanya telah sadar bahwa dirinya salah sehingga dia berjanji tidak akan lagi melakukan hal yang aneh-aneh di bawah besutan manajer Vincenzo Montella.

“Saya tak pernah mendiskusikan bursa transfer serta tak mempunyai niat untuk pindah,” kata Niang.

“Saya adalah pemain Milan, saya suka berada disini, dan akan tetap bertahan bersama Milan. Saya mau menjadi bagian yang berharga di tim ini. Semenjak hari pertama kembali, saya telah membicarakan amat banyak dengan manajer. Sekarang ini saya sadar apa yang mesti saya lakukan guna menjadi juara.

“Kini saya berhasrat untuk terus mendengarkan kata-kata manajer. Saya mesti berlaku baik di dalam lapangan serta pada saat di luar lapangan. Saya telah sadar betul dengan kesalahan-kesalahan yang telah saya perbuat dan berjanji tidak akan melakukanya lagi,” tuturnya.

About carmen

Check Also

Bonucci yang Frustasi

Rasa kecewa yang sangat besar dirasakan Leonardo Bonucci usai hasil oke yang sudah ada di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *