Home / Liga Champions / Banyaknya Gol Yang Tercipta Di Laga Borussia Dortmund VS Legia Warsawa

Banyaknya Gol Yang Tercipta Di Laga Borussia Dortmund VS Legia Warsawa

hasil pertandingan Borussia Dortmund VS Legia Warsawa

Sepak.com – Borussia Dortmund mampu bermain mengesankan dengan menciptakan banyak gol kala melakoni laga kontra Legia Warsawa. Walaupun begitu, Dortmund pun kecolongan gol yang terbilang banyak pula. Selaku manajer, Thomas Tuchel, mengakui kalau ia bingung dalam menganalisis hasil tersebut.

Perang gol sempat terjadi di perduelan antara Dortmund vs Legia dalam matchday ke-5 Liga Champions yang berlangsung di Signal Iduna Park, Rabu (23/11/2016) subuh tadi. Terdapat sebanyak 12 gol yang lahir di laga tersebut dan Dortmund-lah yang berhasil memenangi laga ini dengan hasil akhir 8-4.

Torehan ini pun membuat beberapa rekor. Salah satunya yakni total 12 gol yang terlahir, pertandingan ini merupakan pertandingan yang memiliki totla gol paling banyak di sejarah Liga Champions.

Kemenangan di laga ini terasa tak begitu nyata bagi Tuchel. Disamping itu, ia pun sempat menyoroti barisan bertahan Dortmund yang tak begitu kokoh.

“Sepertinya belum pernah terjadi hal yang seperti ini, dengan begitu sulit juga untuk menganalisis laga ini,” ucap Tuchel, yang dilansir dari salah satu media asing.

“Torehan ini seperti tidak nyata, saya belum pernah melihat hasil yang seperti itu sebelumnya. Kami telah membuat ruang yang amat besar di barisan belakangan alhasil kami pun memperoleh banyak persoalan disebabkan hal itu.”

“Ada Banyak kesalahan yang kami ciptakan. Di akhirnya, kami mampu memenangi laga ini. Saya bersimpati terhadap Roman Weidenfeller. Sejumlah kesalahan yang kami ciptakan terlihat amat jelas, saya bakal membahaskannya nanti bersama para pemain,” tutupnya menambahkan.

About abdi

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *