Home / Liga Spanyol / Barca Bantah Keras Rumor Transfer Griezmann

Barca Bantah Keras Rumor Transfer Griezmann

Antoine GriezmannBarcelona berkomentar soal kabar transfer Antoine Griezmann yang dilaporkan sudah setuju untuk pindah ke Camp Nou tanpa sepengetahuan Atletico Madrid. Barca pun merasa kesal atas kabar-kabar yang beredar di media.

Barcelona terus saja dikabarkan sudah meraih kesepatakn dengan Griezmann. Setelah berhasil mendatangkan Philippe Coutinho dan Yerry Mina, tim asuhan Ernesto Valverde itu akan merekrut Griezmann untuk semakin memperkuat timnya.

Transfer itu kabarnya akan terjalin di musim panas mendatang, dengan Los Cules saat ini telah menjalin kesepakatan secara pribadi dengan pihak Griezmann. Isu ini beredar setelah beberapa waktu lalu Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu makan malam bersama keluarga Griezmann.

Namun manajemen Barca tidak ingin gosip tersebut menyebar terlalu jauh. Untuk menghormati Atletico Madrid dan Griezmann, tak raksasa Catalan mengeluarkan pernyataan resmi dan membantah ada kesepakatan dengan Griezmann.

Sebelumnya, Barcelona juga sudah dilaporkan ke FIFA oleh Atletico Madrid di bulan Desember silam karena melakukan pendekatan secara ilegal kepada penyerang Prancis itu. Namun, Barca dengan tegas menampik keras semua kabar itu.

“FC Barcelona dengan tegas membantah semua berita yang sudah beredar di media selama beberapa waktu terakhir soal striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, dan adanya spekulasi soal kesepakatan dengan klub kami,” tulis Barcelona dalam situs resminya.

“FC Barcelona tidak senang dengan kejadian-kejadian yang terjadi belakangan ini dan menegaskan kembali rasa hormat yang sepenuhnya kepada Atletico Madrid dan Antoine Griezmann” demikian bunyi pernyataan tersebut.

Rumor Barcelona-Griezmann ini merupakan buntut dari kepergian Neymar ke Paris Saint-Germain musim panas lalu. Ousmane Dembele yang direkrut dari Borussia Dortmund dinilai belum cukup top untuk mengisi posisi yang sebelumnya diisi Neymar.

Sementara pemain rekrutan termahal Barcelona, Philippe Coutinho telah ramai diperbincangkan untuk menjadi penerus Andres Iniesta di masa depan.

About Ghassan Lucy

Check Also

Ronaldo Sarankan Real Madrid Rekrut Neymar Jr

Ronaldo Sarankan Real Madrid Rekrut Neymar Jr

Isu kepindahan Neymar menuju Real Madrid sepertinya sudah benar-benar jadi perbincangan terhangat belakangan ini. Meski …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *