Home / Liga Spanyol / Barca Berencana Menuntut Santos Karena Melanggar Klausul

Barca Berencana Menuntut Santos Karena Melanggar Klausul

Josep Maria Bartomeu

Sepak.com – Santos tampaknya sudah membuat Barcelona kesal lantaran sudah menjual Gabigol Barbosa ke Inter Milan. Kabarnya, Santos dinilai tidak menepati kesepatakan yang sudah mereka buat sebelumnya.

Di bursa transfer lalu, Gabigol telah resmi menjadi pemain Inter setelah Santos memperoleh uang sebanyak 28 juta euro guna menebus pemain itu. Inter sebenarnya dapat dibilang amat beruntunga dapat membawa pulang Gabigol.

Sebab, pesepakbola yang baru menginjak 20 tahun itu memang telah menjadi bidikan sejumlah klub superior Eropa usai memperlihatkan penampilan cemerlangnya di Liga Brasil.

Barca ternyata sudah sejak lama tertarik dengan Gabigol. Bahkan di saat membawa pulang Neymar dari Santos tiga tahun silam, Los Cules membuat klausul bahwa pihak mereka lah yang paling pertama dihubungi kalau ada penawaran untuk Gabigol.

Di perjanjian itu pun tercatat bahwa Barca memiliki waktu selama tiga hari guna memberikan jawaban atas penawaran klub lainnya ke Gabigol.

Tetapi, Santos ternyata tidak bisa menepati kesepakatan yang telah mereka buat lantaran baru memberitahukan ke Barca di 29 Agustus atau satu hari sebelum mereka setuju untuk melepaskan Gabigol ke Inter.

Hal inilah yang kemudian membuat pihak Barca kesal mengingat Santos telah melakukan perbuatan licik dengan sengaja membuang-buang waktu. Karena hal inilah, kabarnya pihak Barca berencana untuk melakukan tuntutan terhadap Santos.

“Santos tak menepati kesepakatan yang terjalin,” ucap Chairman Barca, Josep Maria Bartomeu, seperti dikutip dari salah satu media asing.

“Mereka telah menyembunyikan terkait kesepakatan itu, jadi kami mati-matian memperjuangkan hak kami,” lanjutnya.

About armand

Check Also

Zidane

Zidane: Piala Dunia Antarklub Dulu, Baru La Liga dan Liga Champions

Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane memastikan timnya berambisi untuk kembali mendapatkan trofi Piala Dunia Klub. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *