Home / Liga Spanyol / Barca Dan Madrid Ditahan Imbang, Atletico Madrid Melaju Kencang

Barca Dan Madrid Ditahan Imbang, Atletico Madrid Melaju Kencang

Atletico MadridHasil kurang oke diraih oleh Barcelona dan Real Madrid dalam jornada ke-14 La Liga 2017/2018, Sabtu (2 November 2017) malam. Dua klub papan atas La Liga itu hanya mampu meraih hasil imbang pada pekan ini.

Barcelona yang bermain di kandang sendiri dan sangat diunggulkan untuk meraih kemenangan malah ditahan imbang oleh Celta Vigo 2 – 2 di Camp Nou. Dua gol yang dicetak Barca masing-masing oleh tercatat atas nama Lionel Messi dan Luis Suarez tidak cukup untuk memberikan tiga poin bagi tim asuhan Ernesto Valverde.

Dalam pertandingan lainnya, Real Madrid juga gagal memanfaatkan kegagalan Barcelona meraih kemenangan. Los Galacticos yang dijamu oleh tim papan bawah, Athletic Bilbao di Stadion San Mames, harus puas dengan 1 poin usai meraih skor imbang 0-0.

Hasil imbang yang didapat Real Madrid semakin menyesakkan karena mereka juga harus kehilangan kapten tim, Sergio Ramos. Penggawa tim nasional Spanyol tersebut diusir wasit Antonio Mateu setelah menerima kartu kuning kedua hanya empat menit sebelum peluit panjang dibunyikan.

Sementara itu, Atletico Madrid sukses melakukan comeback dari ketertinggalan untuk membawa pulang tiga poin saat menjamu Real Sociedad di Wanda Metropolitano.

Gol dari penyerang Real Sociedad, Willian Jose, dibalas dua gol tuan rumah yang dicetak oleh Filipe Luis dan sang penyerang andalan, Antoine Griezmann. Kemenangan ini membuat Los Roajiblancos menggeser Real Madrid dari peringkat ketiga klasemen sementara La Liga 2017-2018.

Hasil Pertandingan La Liga, Sabtu (2/12/2017)
Barcelona 2-2 Celta Vigo
Lionel Messi 22′, Luis Suarez 62′; Iago Aspas 20′, Maximiliano Gomez 70′
Atletico Madrid 2-1 Real Sociedad
Filipe Luis 63′, Antoine Griezmann 87′; Willian Jose 29′-pen
Sevilla 2-0 Deportivo La Coruna
Wissam Ben Yedder 45′, Michael Krohn-Dehli 78′
Athletic Bilbao 0-0 Real Madrid

About Ghassan Lucy

Check Also

Jan Oblak Buka Peluang Gabung Arsenal atau Liverpool

Jan Oblak Buka Peluang Gabung Arsenal atau Liverpool

Kiper andalan Atletico Madrid, Jan Oblak memberikan isyarat terkait dengan masa depannya bersama dengan raksasa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *