Home / Liga Spanyol / Barca Geram atas Tuduhan Kontrak Palsu Neymar

Barca Geram atas Tuduhan Kontrak Palsu Neymar

CATALAN – Barcelona sepertinya sudah mulai gerah atas kasus kontrak palsu neymar da silva yang dituduhkan oleh Jaksa Pengadilan Tinggi Spanyol, dengan keras mereka membantah tuduhan tersebut.

Sejak beberapa waktu yang lalu, pihak Barcelona dituduh telah melakukan kontrak palsu atas pemain muda anyar mereka asal Brasil ‘Neymar Da Silva’. Sempat tidak memperdulikan tuduhan tersebut, namun akhirnya The Catalans merasa gerah setelah salah satu jaksa Pengadilan tinggi di Spanyol juga mengeluarkan tuduhan tersebut. Bahkan kabarnya, jaksa yang diketahui bernama Jose Perals meminta bukti audit dari transfer Neymar Da Silva kepada pihak barca.

Menurut Jaksa Penuntun tersebut, Barca tidak memberikan dana sebesar 40 juta euro kepada Santos sebagai mantan pemilik winger brasil ini. Barcelona pun menegakan bahwa pihak mereka sangat marah atas tuduhan tersebut.

“Barcelona sangat marah atas tuduhan yang ditujukan oleh jaksa pengadilan tinggi spanyol tentang kontrak Neymar Da Silva yang diungkapkan pada jum’at pekan lalu” Ungkap pihak The Catalans dalam situs resmi mereka.

Selain itu klub berjulukan Los Azulgrana itu juga mengungkapkan akan tidak menganggap enteng masalah ini, menurut mereka jasa pengadilan tinggi spanyol tersebut telah mengeluarkan sebuah tuntutan yang semborono.

“Kami tidak akan menganggap enteng apa yang telah ia katakan, karena menurut kami itu tidak berdasar atau sembrono. Seperti yang kami sampaikan sebelumnya, Transfer Neymar memang rumit, selain itu ada beberapa kesepakatan atau hal yang kami rahasiakan, dan itu adalah hal yang wajar” imbuh klub yang berhasil menjuarai la decima musim lalu itu.

Memang, sejak akhir musim kemarin, bahkan selang beberapa hari setelah transfer neymar, beberapa pihak mempertanyakan kemana dana 57 juga euro yang dibayarkan barca kepada santos untuk talenta muda asal Brasil itu. Namun sepertinya memang, Barca melakukan hal yang benar, dan transfer neymar benar-benar bersih dari dari tuduhan tersebut.

About chibie oye

Check Also

Llorente Sebut Pogba Akan Jadi Rekrutan Besar bagi Barca

Llorente Sebut Pogba Akan Jadi Rekrutan Besar bagi Barca

Striker Tottenham Hotspur, Fernando Llorente, ikut berkomentar terkait dengan isu kepindahan gelandang Timnas Prancis, Paul …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *