Home / Liga Spanyol / Barca Menanti Sosok Arda Turan-nya Atletico Madrid

Barca Menanti Sosok Arda Turan-nya Atletico Madrid

Arda Turan

Sepak.com – Barcelona mengharapkan bahwa Arda Turan mampu menunjukkan penampilan yang mengesankan seperti kala dia masih menjadi pemain Atletico Madrid. Barca pun belum pernah memperhitungkan terkait pilihan penjualan Turan.

Karier Turan bersama Barca sedang dispekulasikan kendati dirinya baru setahun mengenakan jersey Blaugrana. Pesepakbola asal Turki tersebut dikabarkan tidak betah berada disana.

Kedudukan Turan dalam permainan juga kian sengit lantaran Barca baru-baru ini merekrut Andre Gomes serta Denis Suarez dalam jendela transfer musim panas ini. Kedudukan untuk pemain inti pun menjadi banyak saingannya.

Tetapi, Barca baru-baru menyatakan bahwa Turan masih akan bertahan dengan mereka. Mereka juga mengungkapkan bahwa sedang menanti penampilan terbaik dari gelandang berusia 29 tahun tersebut.

“Situasi dari Arda masih sama. Dia telah melewati musim yang sulit, namun kita semua mengerti bahwa penampilanya di tahun lalu amat mengesankan. Kami menanti sosok Arda Turan yang seperti di Atletico Madrid,” ucap Petinggi Barca, Robert Fernandez, di salah satu media asing.

“Kami tidak pernah sekalipun berniat untuk melepaskan Arda. Tidak ada keraguan dari kami bahwa dia bakal menjadi pemain penting untuk kami,” lanjut Fernandez.

Turan diboyong oleh Barca yang sebelumnya berada di Atletico di musim panas tahun kemarin. Tetapi, disebabkan hukuman larangan untuk transfer dari FIFA, Barca baru dapat memainkan Turan di paruh kedua musim 2015/2016.

Penampilan Turan masih belum mencapai ekspektasi dengan 25 laga bersama Barca. Dia tak senantiasa jadi pemain pembuka dan baru menorehkan dua gol serta empat assist.

“Tahun lalu memang berat untuknya, namun kami masih semangat terkait apa yang dapat dia lakukan nantinya di musim baru. Kami kira dia bakal mempunyai andil yang amat penting,” tutup Fernandez.

About armand

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *