Home / Liga Spanyol / Barca Selalu Kesulitan Saat Melawan Atletico

Barca Selalu Kesulitan Saat Melawan Atletico

FC Barcelona v Club Atletico

Sepak.com –¬†Barcelona mesti puas dengan hasil seri kala berduel dengan Atletico Madrid di kandang sendiri. Menurut Andres Iniesta, Barca telah memperlihatkan performa yang oke, tapi Atletico pun bermain bagus.

Barca mengakhiri laga kontra Atletico dengan hasil imbang 1-1 yang digelar di Camp Nou, Kamis (22/9/2016) subuh tadi. Bermain mendominasi dan unggul duluan lewat gol Ivan Rakitic, sayangnya Barca malah kebobolan dengan gol Angel Correa.

Walaupun mengendalikan pertandingan, Barca terlihat agak kesulitan menerobos defend Los Colchoneros. Tim arahan Diego Simeone bermain terorganisir dan kompak untuk mengatasi sejumlah tekanan yang diberikan Barca, tapi sempat lengah dan tak mengantisipasi tendangan pojok dari Rakitic yang berakhir gol.

Atletico tercatat lebih mendominasi tekel, intersepsi, serta sapuan. Jumlah ada 27 tekel yang berhasil, 22 intersepsi, serta 28 sapuan yang dibukukan Atletico.

Walaupun penguasaan bola Barca sekitar 70%, tekanan yang betul-betul menancam gawang terbilang sedikit. Seluruhnya, cuma ada tujuh attempts yang on target yang dilakukan oleh tim arahan Luis Enrique.

“Kami memperlihatkan performa yang amat komplet, Atletico memang senantiasa membuat kami kesulitan saat berhadapan dengan mereka. Mereka melakukan pertahanan dengan amat oke,” ucap Iniesta kepada salah satu media asing.

“Tembakan pojok (yang berakhir gol) bekerja dengan tepat. Namun buat kecewa kehilangan dua poin di markas sendiri.”

“Ini merupakan laga yang ditentukan dengan sejumlah hal kecil. Kami mungkin semestinya mampu memperoleh kans lebih banyak, namun Atletico memperlihatkan upaya yang amat besar,” lanjutnya.

Atletico sebelumnya juga selalu membuat sulit Barca. Di sejumlah pertemuan terakhir mereka, Blaugrana mesti kesusahan untuk dapat mencatatkan kemenangan.

About billy

Check Also

Neymar

Soal Madrid Yang Ingin Bajak Neymar, Ini Respon Manajer PSG

Pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery langsung memberikan tanggapan soal perkataan Florentino Perez beberapa waktu lalu. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *