Home / Liga Spanyol / Barca Sempat Meminati Pogba Namun Sekarang Tidak

Barca Sempat Meminati Pogba Namun Sekarang Tidak

Pogba

Sepak.com –¬†Barcelona mengakui bahwa mereka sempat mempunyai minat dengan pemain Juventus, Paul Pogba, dan mereka pada awalnya mempunyai tekad untuk merekrutnya. Tetapi, sekarang ini Barca lebih memilih mundur dalam persaingan merebut pesepakbola asal Prancis tersebut lantaran pemain ini mempunyai harga jual yang tinggi.

Pesepakbola berusia 23 tahun itu saat ini tengah menjadi rebutan di antara kedua klub top yakni Manchester United dan Real Madrid. Malah khusus nama klub pertama dikabarkan sudah kian dekat untuk membawa pulang mantan pemainya lantaran mereka berani menawarkan seharga 120 juta euro.

Berdasarkan pemberitaan dari beberapa media Eropa, pemain yang berposisi sebagai gelandang ini dikabarkan telah menyetujui untuk dikontrak oleh MU denga periode selama lima tahun serta gaji pertahunnya mencapai 15 juta. Plus dengan hak citra, gaji nya dapat naik menjadi 20 juta euro pertahun.

“Tentu saja di saat Anda sudah membahasakan mengenai uang dengan angka yang lebih dari 100 juta euro, Anda sebaiknya memikirkan dengan matang-matang,” ucap direktur olahraga Barca Ariedo Braida, dikutip dari salah satu media asing.

“Itu semua bergabung juga di hak cipta televisi yang mendatangkan uang yang banyak dan telah berhasil memanipulasi logika bursa transfer. Tentu saja semua pemain dihargai amat tinggi dari harga aslinya di tahap ini.”

“Orang-orang telah mengenal Pogba, dia merupakan sosok pemain yang memang amat tangguh dan Barcelona sempat berminat denganya. Namun dinamika berubah dan hingga angka itu mencapai titik ini, maka kami tidak lagi mempunyai minat lagi terhadapnya,” lanjutnya.

“Tidak gampang untuk tetap bersaing di suatu tahap, lantaran Anda tidak cuma mesti memusingkan mengenai biaya transfer namun juga gaji pemain. Selama masa lima tahun, uang itu dapat mencapai puluhan juta.”

About abdi

Check Also

javier calleja

Pelatih Villareal Anggap Kartu Merah Pada Pemainnya Tidak Adil

Pelatih Villarreal, Javier Calleja merasa berang setelah timnya dikalahkan oleh Barcelona pada laga pekan ke-15 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *