Home / Liga Spanyol / Barca Tak Pernah Ragukan Neymar Akan Berpaling Dari Mereka

Barca Tak Pernah Ragukan Neymar Akan Berpaling Dari Mereka

neymar1

Sepak.com – Neymar dilaporkan sudah melakukan pembaruan kontrak bersama Barcelona. Chairman Azulgrana mengungkapkan bahwa sejatinya ia tak pernah merasa ragu dengan pesepakbola berkebangsaan Brasil ini bakal bermain di Camp Nou dengan jangka waktu yang lama.

Musim panas tahun lalu, Neymar memang sempat dilaporkan bakal angkat kaki. Permasalahan di luar lapangan lah yang kabarnya membuat pesepakbola 24 tahun ini tak begitu nyaman berada di Barca.

Neymar sendiri juga sempat tersangkut kasus penggelapan pajak sama halnya yang dialami oleh Lionel Messi. Masalah itu mengenai transfernya dari Santos ke klub asal Catalan ini.

Sempat dilaporkan dibidik oleh sejumlah klub superior seperti Paris Saint St-Germain serta Manchester United, akhirnya si pemain memutuskan untuk memperpanjang kontraknya dengan Barca di awal Juli kemarin. Ia diberikan kontrak baru yang berperiode hingga 2021 mendatang, dan dilaporkan menjadi pemain kedua dengan honor tertinggi di tim Barca.

Kariernya bersama Barca, Neymar telah memperlihatkan performa yang cemerlang di dua tahun terakhir. Sama halnya dengan Lionel Messi serta Luis Suarez, mereka mencatatkan lebih dari 100 gol di setiap tahunnya. Bahkan, Neymar menciptakan 70 gol dari 100 laga di semua turnamen.

Petinggi Barca, Josep Maria Bartomeu, mengungkapkan bahwa ia tak pernah sekali pun merasa ragu terhadap komitmen Neymar ke Los Cules.

“Kami tak merasa dirugikan sedikitpun atas isu tersebut lantaran kami telah melakukan kesepakatan khusus bersama Neymar di beberapa bulan terakhir sebelum kesepakatan dipublikasikan, dan ayahnya menghormati itu,” ucap Bartomeu dilansir dari salah satu media asing.

“Dia adalah salah satu pemain terbaik dunia dan dia bakal bertahan di sini dengan periode yang cukup lama,” lanjutnya.

About carmen

Check Also

Zidane

Zidane: Piala Dunia Antarklub Dulu, Baru La Liga dan Liga Champions

Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane memastikan timnya berambisi untuk kembali mendapatkan trofi Piala Dunia Klub. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *