Home / Liga Spanyol / Barca Terbang Ke Inggris Untuk Melakukan Pemusatan Latihan

Barca Terbang Ke Inggris Untuk Melakukan Pemusatan Latihan

pemain barca

Sepak.com – Barcelona baru-baru ini telah mempersiapkan diri untuk menyongsong musim baru dengan cara melaksanakan pemusatan latihan di Inggris. Dalam hal ini, Barca bakal berlatih di sana hingga enam hari.

Persiapan pramusim mereka telah dilaksanakan sejak Rabu (20/7/2016) pekan lalu di Ciutat Esportiva. Dalam latihan pertama mereka saat itu cuma diikuti sebanyak 10 pemain saja lantaran masih banyak pemain internasional Barca yang masih menjalani liburan usai membela timnasnya masing-masing.

Usai menjalani pelatihan selama empat hari di pusat latihan tim, lalu Barca melangsungkan pelatihan pramusimnya di Inggris. Anak buah Luis Enrique ini bakal berlatih di St. George’s Park yang bakal berlangsung hingga enam hari di mulai hari Senin (25/7/2016) sampai Sabtu (30/7/2016) yang akan datang.

Para pemain Barca di hari Senin (25/7/2016) tepatnya jam 10.30 waktu setempat mereka melakukan penerbangan ke Inggris. Usai memakan dua jam dalam pernebangan tersebut, Luis Suarez beserta rekan-rekanya sampai di Bandara Birmingham pada jam 11.30 setempat.

Pemusatan latihan yang digelar Barca di Inggris kali ini lebih banyak pemain yang ikut serta daripada saat latihan pramusim pertama mereka. Ada 24 pemain yang ikut dalam pelatihan di Inggris ini, termasuk juga Lionel Messi. Pesepakbola asal Argentina tersebut kembali satu minggu lebih dulu dari yang sudah ditentukan sebelumnya untuk kembali menjalani latihan pramusim bersama Barca.

Usai pelatihan pemusatan di Inggris selama enam hari, selanjutnya para pemain akan dibawa ke Dublin, Irlandia, di hari Sabtu (30/7/2016) untuk laga pertama di pramusim kontra Celtic di kompetisi Internasional Champions Cup 2016.

About billy

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *