Home / Hot Gosip / Barca Tidak Hanya Membawa Pemain Baru Tapi Juga WAGs

Barca Tidak Hanya Membawa Pemain Baru Tapi Juga WAGs

Lucas Digne dan Tiziri

Sepak.com – Pada musim panas ini Barcelona berhasil merekrut beberapa pemain baru, hal tersebut berarti bahwa Los Azulgranas juga ikut memperoleh koleksi WAGs yang baru ataupun kekasih dan pacar dari para pemainya.

Pesepakbola yang baru saja mendarat di Camp Nou yakni legiun Prancis, Samuel Umtiti serta Lucas Digne. Untuk nama Digne, dirinya akan menjadi sorotan tersendiri lantaran dirinya juga membawa pacar cantiknya.

Digne juga dikabarkan sudah menikah dengan salah satu model sekaligus penari yang yang mempunyai nama Tiziri. Kedua pasangan ini telah melanjutkan hubungan mereka dari 16 tahun yang lalu, pada saat mereka masih berada di masa-masa sekolah.

Tiziri disebut adalah sosok orang yang sangat berarti di dalam karer Digne. Dia yang senantiasa memberikan dukungan terhadap pacarnya ini, kendati ada kalanya mesti terpisah oleh jarak lantaran mesti menjalani karier masing-masing.

Saat turnamen Piala Eropa 2016 lalu, Tiziri tergabung pada kelompok WAGs Prancis yang dimotori oleh Ludivine Kadri, yakni istri dari Bacary Sagna. Sama dengan rekan-rekanya, perempuan yang masih berusia 23 tahun itu disebut tidak pernah absen dalam memberikan dukungan dari tribun stadion setiap kali Les Bleus bermain.

Tak lama ini Tiziri sempat mengungkapkan pernyataan guna menepis sudut pandang dari sisi negatif terkait WAGs yang selama ini dinilai hanya mengandalkan kecantikan perempuan dalam memikat para pesepakbola top.

“Kami bukanlah orang-orang yang bodoh” ujarnya kepada salah satu media asing.

Tak cuma cantik nan gelis saja, Tiziri ternyata juga amat peduli dengan pendidikanya, Terbukti, dia memiliki sebuah gelar pendidikan sebagai sarjana komunikasi.

About armand

Check Also

kevin trapp, psg,Timnas Jerman

Kevin Trapp Akui Kemungkinan Pindah Klub Untuk Bisa Dilibatkan Di Timnas Jerman

Penjaga gawang Paris Saint-Germain yaitu Kevin Trapp, baru-baru ini mengakui bahwa kemungkinan perpindahannya ke klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *