Home / Liga Spanyol / Barcelona Ajukan Banding Kartu Merah Jordy Alba

Barcelona Ajukan Banding Kartu Merah Jordy Alba

CATALANBarcelona rupa nya tak terima dengan keputusan Offisial terhadap kartu merah Jordy Alba yang membuat sang pemain berusia 24 tahun itu harus menerima skorsing.

Barcelona adalah salah satu klub yang menjalani akhir pekan buruk beberapa waktu lalu, atau tepatnya di akhir pekan kemarin, pasalnya mereka harus menelan kekalahan yang memalukan dari Valencia yang sanggup memetik kemenangan di Camp Nou Stadium. Kekalahan tersebutpun dikatakan sebagai salah satu dari Efek kartu merah kepada Jordy Alba di menit ke 78, yang membuat barcelona harus bermain dengan 10 pemain saja di sisa waktu pertandingan.

Raksasa Catalan itu sepertinya tidak terima dengan keputusan Offisial, tapi bukan tentang kartu merah, melainkan skorsing yang didapatkan oleh Alba terkait dengan kartu merah tersebut. Ya, akibat kartu merah tersebut, Jordy Alba tidak bisa tampil di tiga laga berikutnya. Barcelona tentu tidak terima dengan keputusan Offisial itu, karena mereka tidak hanya tampil tanpa Jordy Alba saja, melainjan juga javier Mascherano yang mendapatkan akumulasi 5 kartu kuning di musim ini.

Akibatnya, Kubu barcelona memutuskan untuk mengajukan banding ke federasi sepak bola spanyol, hal tersebut diungkapkan resmi oleh klub dalam akun twitter offisial FC Barcelona.

“FC Barcelona to Appeal Jordy Alba’s Red Card” ungkap barca.

atau yang dalam bahasa Indonesia berarti “Barcelona mengajukan banding untuk kartu Merah Jordy Alba” . Namun sejauh ini kami belum tahu perkembangan tentang banding yang diajukan oleh Barca.

Jordy Alba sendiri memang telah diusir oleh wasit di menit ke 78, dan karena ketika itu ia telah melakukan pelanggaran keras kedua di sepanjang pertandingan yang mana pelanggaran keras pertama dilakukan pada menit ke 52. Diusirnya Jordy Alba membuat skor 2-3 tetap bertahan hingga akhir pertandingan.

About chibie oye

Check Also

Catatan Rekor Ronaldo di Liga Champions Terus Berlanjut

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo nampak sangat dekat dengan Liga Champions. Bila melihat sepak terjang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *