Home / Prediksi / Barcelona Akan Jalani Persidangan di Brasil

Barcelona Akan Jalani Persidangan di Brasil

BRASIL – Salah satu perusahaan brasil yang memiliki hak milik Neymar sebesar 40 Persen memutuskan untuk menggugat Barcelona terkait jatah yang tidak mereka dapatkan.

Gonjang-ganjing kasus transfe neymar sepertinya terus berlanjut, meski tuduhan terhadap sandro Rosell telah resmi dicabut di spanyol, kini giliran DIS sebagai perusahaan yang punya 40 persen hak milik Neymar Da Silva ketika sang pemain masih berada di Santos FC. Pihak tersebut merasa telah dicurangi karena tidak mendapatkan sepeserpun dari proses transfer winger brasil berusia 21 tahun itu. Benarkah demikian?

Seperti yang kami lansir dari salah satu media Brasil, DIS sendiri memang telah mengungkapkan hal tersebut dan juga mempertanyakan keputusan Sandro rosell yang akhirnya memutuskan diri sebagai presiden Barcelona.

“DIS Sudah mengajukan tuntutan hukum kepada Barcelona, Neymar Da Silva, Santos FC dan sang Agen Wagner Ribeiro. Jika memang Rosell tidak bersalah, kenapa ia harus memutuskan untuk mengundurkan diri? Kami mau Empat Puluh Persen hak kami, kami merasa ditipu oleh Neymar sendiri dan ayah sekaligus agen nya” ungkap DIS kepada media tersebut.

Tidak hanya itu saja, DIS juga mengatakan fakta bahwa sebenarnya tawaran dari Real Madrid lebih menggiurkan ketimbang tawaran Barcelona, dan pihak nya merasa tak tahu bahwa barca dan santos sedang bernegosiasi.

“Padahal kami selalu membantu Neymar dan Ayahnya, dan menurut kami tawaran yang diajukan oleh Real Madrid jauh lebih menarik ketimbang Barcelona, tapi DIS sungguh tidak tahu negosiasi yang dilakukan oleh Santos, baik dengan Barcelona atau Real Madrid. Mereka melakukan semua itu dibelakang” imbuh DIS.

Sejak beberapa waktu lalu kisruh transfer Neymar Da Silva memang sudah santer diberitakan, setelah gugatan mereka dicabut oleh salah satu pengadilan tinggi spanyol, kini giliran pihak yang ada di Brasil yang menuntuk Barcelona. Bagaimana kah kelanjutakn kasus ini? Kita nantikan saja.

About chibie oye

Check Also

Jurgen Klopp: Liverpool Penyerangan Bagus, Pertahanan Perlu DIperbaiki

Liverpool bisa dibilang sebagai tim yang paling tangguh di Premier League tahun ini. Namun persoalan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *