Home / Bundes Liga / Barcelona Akan Mempunyai Hak Atas Alen Halilovic Nantinya

Barcelona Akan Mempunyai Hak Atas Alen Halilovic Nantinya

Alen Halilovic

Sepak.com – Barcelona baru-baru ini dikabarkan bakal melakukan pelesapan salah satu pesepakbola mudanya yakni Alen Halilovic. Barca disebut sudah menyepakati terkait pelepasan pemainya itu dengan salah satu klub Spanyol, Hamburg SV, untuk memindahkan Halilovic.

Isi dari pernyataan yang ditulis dalam situs resminya, Barca mengungkapkan bawa mereka sudah sepakat untuk mentransfer salah satu pemainya yang berposisi sebagai gelandang serang yang baru menginjak umur 20 itu ke Hamburg yang dibanderol dengan harga 5 juta euro. Halilovic dikabarkkan sudah menandatangani kontraknya bersama Hamburg yang berperiode empat tahun.

Barca juga mengungkapkan terkait pilihan yang mereka miliki yakni dapat membawa pulang Halilovic di dua tahun pertamanya dengan Hamburg namun dengan bayaran 10 juta euro. Barca juga memiliki wewenang penolakan atas kemungkinan perpindahanya di masa depan selama si pemain masih bermain untuk Hamburg.

Halilovic dibawa ke dalam Barca pada saat 2014 lalu yang sebelumnya berada di Dinamo Zagreb. Tetapi pesepakbola asal Kroasia itu cenderung bermain di Barca B. Di tahun 2014/2015, Halilovic bermain dengan Barca B di divisi kedua, dalam prosesnya dia menciptakan 4 gol dala 29 penampilanya.

Halilovic melangsungkan debutnya dengan tim utama Barca dan diturunkan selaku pemain pengganti di pertandingan putaran 16 besar Copa del Rey berhadapan dengan Elche di musim yang sama. Hingga sekarang ini, momen tersebut menjadi satu-satunya penampilan Halilovic dengan tim utama Blaugrana.

Halilovic kemudian menuntaskan tahun lalunya bersama Sperting Gijon dengan status pinjaman. Di dalam Sperting Gijon, Halilovic tampil 36 kali di La Liga, 24 di antaranya menjadi starter, dan menciptakan tiga gol.

About carmen

Check Also

Arjen Robben - Bayern Muenchen vs Schalke - DFB Pokal

Reaksi Arjen Robben Usai Pemain Lawan Dikartu Merah

Sepak.com – Laga yang mempertemukan Bayern Munich kontra Schalke dalam DFB-Pokal kemarin diwarnai insiden menarik. Arjen …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *