Home / Liga Spanyol / Barcelona Akan Segera Memberikan Kontrak Baru Untuk Luis Suarez

Barcelona Akan Segera Memberikan Kontrak Baru Untuk Luis Suarez

 

Barcelona - Luis Suarez

Sepak.com – Performa mengesankan yang diperlihat Luis Suarez akhir-akhir ini bersama Barcelona tampaknya akan segera terbayar. Pasalnnya, pemain depan Uruguay itu sebentar lagi bakal diberikan kontrak baru.

Pesepakbola 29 tahun itu direkrut Barca dari Liverpool di musim panas 2014 silam. Dalam tahun pertamanya dengan Barca, si pemain berhasil mencatatkan 25 gol serta tampak cocok dengan Lionel Messi serta Neymar yang membantu timnya merebut Treble.

Pada tahun keduanya, Suarez kian agresif dengan mencatatkan 59 gol dan membuatnya menjadi topskorer Barca, lebih banyak ketimbang Messi. Mantan pemain Ajx ini kemudian dihadiahi Sepatu Emas Eropa, setelah hadir sebagai pemain paling tajam dalam La Liga melalui catatan 40 golnya. Sementara di tahun ketiganya, Suarez baru mencatatkan 11 gol di 16 laga.

Masa kerja Suarez sebenarnya baru akan habis di 2019 nanti. Namun, salah satu media memberitakan kalau pihak klub akan segera melakukan pembaruan kontrak terhadap si pemain dengan periode selama tiga tahun ataupun hingga 2022 nantinya dan pernyataan resminya bakal diumumkan di beberapa hari mendatang.

Suarez kemudian juga tak menepiskan kalau ia akan segera memperoleh kontrak baru. Menyusul keinginannya untuk terus bermain dengan Blaugrana.

“Aku sangat menantikan untuk membantu timku dengan sejumlah gol yang kuciptakan,” ucap Suarez di konferensi pers kala bersama timnas Uruguay. “Perpanjangan kontrak bersama Barcelona berlangsung sesuai rencana.”

“Aku mau terus bermain di klub, memuncaki banyak gelar juara,” tutup Suarez kepada salah satu media asing

Sejauh ini, Suarez sendiri sudah meraih 2 titel juara La Liga, 2 Copa del Rey, serta piala Liga Champions.

About abdi

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *