Home / Liga Spanyol / ‘Barcelona Akan Tampil Beda Di Laga El Clasico Lawan Real Madrid’

‘Barcelona Akan Tampil Beda Di Laga El Clasico Lawan Real Madrid’

hasil pertandingan Real Sociedad vs Barcelona - La Liga

Sepak.com – Barcelona memperlihatkan performa yang kurang memuaskan ketika ditahan imbang vs Real Sociedad. Laga selanjutnya menghadapi Real Madrid, Barca menegaskan bahwa mereka bakal tampil berbeda di El Clasico.

Mengunjungi Real Sociedad, Senin (28/11/2016), Barcelona harus puas dengan hasil seri 1-1. Awalnnya sempat diungguli duluan, pada akhirnya Barca mampu mencatatkan 1 poin berkat gol penyama yang diciptakan oleh Lionel Messi.

Bahkan manajer Barca, Luis Enrique, mengungkapkan kalau itu adalah laga terburuk Barcelona di masa sekarang ini. Statistik laga memperlihatkan itu semua, Barca tak mendominasi apapun dari Sociedad.

Lionel Messi dan rekan-rekannya kalah di penguasaan bola (47:52), kalah di operan tepat sasaran (316:373), kalah di attempts (10:17) serta kalah juga di operan yang diberikan dalam sepertiga wilayah lawan (98:133).

Kondisi itu tentu saja terbilang mengkhawatirkan lantaran minggu depan mereka bakal berduel kontra Real Madrid di kandang sendiri, Camp Nou. Disamping itu, El Real sekarang ini masih kokoh di peringkat 1 klasemen dan mengungguli 5 poin.

“Clasico? Perduelan itu akan krusial serta menentukan. Saya percaya kalau kami akan siap untuk bertarung,” ungkap Enrique ketika ditanya wartawan mengenai pertarungan El Clasico.

“Kami jelas bakal menjadi Barcelona yang berbeda di Clasico,” sambung Enrique, yang dilansir dari salah satu media asing.

Torehan kurang memuaskan ini merupakan yang kedua kalinya untuk Barca di La Liga secara beruntun. Minggu kemarin mereka berimbang 0-0 kontra Malaga.

About abdi

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *