Home / Liga Italy / Barcelona Berencana Membawa Pulang Deulofeu Ke Camp Nou

Barcelona Berencana Membawa Pulang Deulofeu Ke Camp Nou

gerard deulofeu

Rupanya penampilan cemerlang Gerard Deulofeu di AC Milan justru membuat Barcelona tertarik. Barca dilaporkan ingin merekrut si pemain lagi di musim depan.

Karier Deulofeu di Milan dalam musim ini sejatinya hanya berstatus pinjaman saja dari Everton. Sebelumnya, klub Inggris itu baru mempermanenkan si pemain di musim panas 2015 silam.

Akan tetapi, usai pelatih Ronaldo Koeman tidak menggunakan jasa si pemain di babak awal musim, Deulofue justru bermain cemerlang di Milan dengan mencatatkan 2 gol dari 13 pertandingan di semua turnamen. Alhasil, kontribusinya itu telah membantu Milan dalam rivalitas perebutan tiket turnamen Eropa.

Penampilan oke Deulofeu ini ternyata berhasil mencuri perhatian Barca, eks klub Deulofeu yang mana dirinya cuma tampil total 6 kali sedari lulus dari akademi La Masia. Barca ternyata mulai terkagum dengan penampilan si pemain dan berencana memulangkannya ke Camp Nou.

Keinginan itu bisa saja terjadi, mengingat Barca masih memiliki klausul yang berisi perjanjian untuk merekrut Deulofeu lagi dengan membayar biaya transfer sebesar 12 juta Euro. Walaupun klausul itu sendiri bakal tuntas di 30 Juni nanti.

“Ya jelas sekali, Deulofeu merupakan pilihan buat masa depan kami,” ungkap salah satu petinggi Barca, Robert Fernandez, seperti yang dilansir dari salah satu media.

“Klub tengah mempertimbangkan terkait membawa pulang si pemain lagi ke tim inti,” lanjutnya menambahkan.

Di samping itu, sedari Deulofeu dipromosikan ke tim inti Barca di 2011 silam, ia cenderung dipinjamkan ke sejumlah klub lain. Tak hanya di Everton, Deulofeu sebelumnya pun sempat semusim berkiprah di Sevilla.

About abdi

Check Also

zinedine zidane

Real Madrid VS Valencia:2-1, Zidane Akui Timnya Kurang Efisien

Real Madrid bisa memastikan kemenangan atas Valencia lewat gol di penghujung laga. Selaku manajer, Zinedine …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *