Home / Liga Spanyol / Barcelona Berencana Memperbarui Kontrak Ter Stegen

Barcelona Berencana Memperbarui Kontrak Ter Stegen

Ter Stegen

Sepak.com –¬†Kontrak dari para pemain andalan Barcelona sepertinya masih akan lama. Sekarang ini giliran Marc-Andre Ter Stegen yang akan diperbarui masa kerjanya.

Untuk sekarang ini, Ter Stegen bisa dibilang sudah bebas persaingan usai Claudio Bravo memutuskan untuk berkiprah ke Manchester City. Seperti yang kita ketahui, Bravo dan Ter Stegen merupakan dua pemain yang sama-sama beroperasi sebagai pengawal gawang lantas sudah pasti mereka saling bersaing guna menjadi kiper utama pilihan Barca di dua tahun belakangan.

Kendati begitu, sejatinya Ter Stegen cuma diturunkan di sejumlah pertandingan seperti Liga Champions serta Copa del Rey, sedangkan untuk Bravo memang sudah dikhususkan untuk menangani La Liga.

Sejauh ini, Ter Stegen bisa dibilang memiliki prospek yang jauh lebih besar ketimbang sebelumnya guna menjadi pengawal gawang nomor satu Los Cules, walaupun pihak klub telah membawa pulang Jasper Cillessen dari Ajax Amsterdam.

Tak cuma itu saja, Ter Stegen pun tampaknya sangat beruntung di musim ini lantaran Barca telah berencan untuk melakukan pembaruan terhadap kontraknya, walaupun pesepakbola berkebangsaan Jerman ini masih terjalin kontrak yang berperiode hingga 2019 yang akan datang.

“(Ter Stegen) adalah salah satu pemain yang memiliki peran penting untuk masa depan Barcelona,” ucap Chairman Barca, Josep Maria Bartomeu, dilansir dari salah satu media asing.

“Luke Rakitic, Suarez, serta Messi, mereka adalah pemain penting di klub ini dan kami memiliki komitmen yang amat kuat dengan mereka,” lanjutnya.

Awalnya, Ter Stegen direkrut dari Borussia Moenchengladbach di tahun 2014, lalu Ter Stegen tercatat bermain sebanyak 48 kali di semua turnamen.

About abdi

Check Also

Barcelona

Barca Wujudkan Impian Gadis Pengungsi Suriah

Impian seorang pengungsi Suriah, Nujeen Mustafa, untuk bertemu para pemain Barcelona yang menjadi idolanya terwujud. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *