Home / Liga Champions / Barcelona Berkemungkinan Bertemu Sejumlah Tim Tangguh

Barcelona Berkemungkinan Bertemu Sejumlah Tim Tangguh

Barcelona vs Borussia Moenchengladbach - UEFA Liga Champions

Sepak.com – Barcelona berkemungkinan untuk berhadapan dengan tim-tim kuat yang lolos dengan status runner up di putaran 16 besar. Luis Enrique mengatakan kalau Barca siap jika memperoleh undian yang berat.

Los Cules berhasil memuncaki Grup C berkat 5 kemenangan serta 1 kekalahan di 6 laga yang ditorehkannya. Di matchday terakhir (6/12/2016), Barca menaklukkan Borussia Monchengladbacch dengan skor akhir 4-0, berkat hat-trick Arda Turan serta satu gol dari Lionel Messi.

Sekarang ini Barca cuma tinggal menantikan undian guna memastikan lawan yang bakal dilawannya pada fase knockout I. Menyusul adanya beberapa kejutan dalam fase grup, maka Messi dan rekan-rekannya mungkin saja langsung memperoleh lawan yang berat.

Paris St-Germain serta Bayern Munchen berpotensi untuk berhadapan dengan Barca usai keduanya lolos dengan status runner-up di Grup A serta Grup D. Tak cuma itu, kalau saja Grup F dipuncaki Real Madrid alhasil Borussia Dortmund pun berpotensi untuk bertemu tim Catalan itu.

Di sedekade belakangan, Barcelona senantiasa jadi salah satu unggulan pemuncak kompeitis ini. Pastinya, siapapun lawannya, Barca hanya perlu berkonsentrasi dengan penampilan diri sendiri.

“Kami telah melaksanakan tugas kami, dan ya, ada sejumlah kejutan terkait tim yang lolos dengan status sebagai runner-up disaat mereka diperkirakan bakal finis pertama,” ucap peracik taktik Barca, yang dikutip dari salah satu media.

“Kami sudah biasa dengan undian yang tak menguntungkan. Kami bakal bermain dengan sebagus mungkin, bagaimanapun juga,” sambung Enrique.

Disamping itu, undian untuk putaran 16 besar Liga Champions baru akan dilakukan pada hari Senin (12/12/2016) nanti.

About carla

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *