Home / Liga Champions / Barcelona Berpotensi Kalahkan Paris St-Germain, Tapi…

Barcelona Berpotensi Kalahkan Paris St-Germain, Tapi…

Barcelona vs Paris Saint Germain

Sepak.com – Mengejar ketertinggalan 0-4 dari Paris Saint-Germain tak menjadi persoalan yang gampang buat Barcelona. Namun, Barca memiliki pemain sebagai senjata buat mewujudkan hal tersebut, sebab itulah mereka cuma perlu keoptimisan untuk hal itu.

“Melihat betapa beratnnya kondisi seperti ini, kami mesti yakin, kami mesti yakin,” ucap Iniesta kepada salah satu media.

Kekalahan 0-4 dari kunjungannya ke Paris memberatkan langkah Barca untuk melaju ke putaran selanjutnya. Kala bergiliran menyambut PSG, setidaknya mereka harus menang dengan hasil akhir 5-0 guna memutarbalikkan keadaan.

“Saya kira kami memiliki potensi untuk memberikan mereka persoalan. Hasil akhir 4-0 bukanlah nominal yang kecil, namun kami memiliki kans agar membuat situasinya jadi imbang,” imbuhnya.

Disamping itu, striker inti Barca yakni Trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez, serta Neymar) pun telah membuktikan ketajaman mereka dalam La Liga musim ini dan telah mencatatkan sebanyak 65 gol. Jelas saja hal ini cukup menjadi bukti kemampuan mereka untuk memutarbalikkan keadaan.

Meski memang fakta kalau Barca amat bergantung terhadap Messi di 10 golnya dalam Liga Champions, sedangkan Suarez bisa melesakkan 18 gol tapi cuma di La Liga, lalu Neymar yang cuma membukan 2 gol. Alhasil, Suarez dengan Neymar pun mesti bermain habis-habisan buat menjebol sarang PSG di leg II nanti.

Torehan buruk dari PSG ini jelas saja memberikan momentum yang buruk buat Barca. Namun, Barca bisa comeback dalam La Liga dengan memenangkan 2 laga krusial kontra Leganes di Minggu (26/2/2017) kemarin, mereka juga sukses membawa pulang poin full di markas Atletico usai menang dengan skor 2-1.

About carla

Check Also

Petisi Untuk Hukum Sergio Ramos Terus Bertambah

Striker Terkuat di Inggris ini Ancam Akan Pelintir Ramos !

Adebayo Akinfenwa, penyerang asal Inggris yang dikenal sebagai penyerang terkuat di Inggris ini dengan nada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *