Home / Liga Spanyol / Barcelona dan Madrid Rebutan Paulo Dybala

Barcelona dan Madrid Rebutan Paulo Dybala

Duo Spanyol, Barcelona dan Real Madrid bakal bersaing di jendela transfer musim panas 2016. Mereka sama-sama kepincut dengan talenta muda milik Juventus, Paulo Dybala.

Tuttosport mengabarkan jika Barca dan Madrid ngotot memburu Dybala. Scout dari dua raksasa itu tertangkap kamera tengah mengamati performa striker internasional Argentina tersebut kalah Juve menghadapi Sevilla di Liga Champions.

Dybala sendiri baru bergabung bersama Si Nyonya Tua musim panas kemarin dari Palermo. Pelan-pelan, Dybala pun mulai menampakkan sentuhan emasnya di Juventus dan telah mendulang 7 gol.

Kualitas serta talenta Dybala tak pelak membuat Barca dan Madrid ingin mendatangkannya. Namun sepertinya mereka belum ingin merekrut pemain 21 tahun itu pada Januari nanti karena takkan bisa tampil di UCL karena sudah terdaftar sebagai pemain Juve.

Baru pada musim panas mendatang dua seteru abadi ini akan bergerak menawar Dybala musim panas nanti. Paling tidak Barca dan Madrid harus rela merogoh kocek sangat dalam yakni 60 juta euro.

Los Cules menginginkan Dybala sebagai pelapis Neymar, Luis Suarez maupun Lionel Messi. Sementara Madrid sendiri sedang butuh suntikan tenaga mengingat hanya tersedia Karim Benzema sebagai striker tunggal.

About armand

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *