Home / Liga Spanyol / Barcelona Ingin Rekrut Pemain Baru

Barcelona Ingin Rekrut Pemain Baru

Barcelona saat ini sudah memilik barisan penyerangan yang paling tajam di dunia sepakbola. Akan tetapi, sang pelatih Luis Enrique merasa masih membutuhkan seorang striker tambahan untuk menjadi pelapis bagi tiga penyerang utamanya.

Selama ini beban berat untuk mencetak gol dibebankan kepada Lionel Messi, Luis Suarez, serta Neymar. Maka dari itu, Enrique ingin sedikit menngurangi beban mereka. Selain itu, dia membutuhkan cadangan jika suatu saat ada di antara ketiganya yang tidak bisa bermain, seperti yang terjadi saat ini.

Messi dan Neymar tidak bisa turun saat Blaugrana mengalahkan Guangzhou Evergrande 3-0 di semifinal Piala Dunia Antarklub, Kamis 17 Desember 2015. Messi sedang sakit, sementara Neymar belum pulih dari cedera pangkal paha. Keduanya masih diragukan bisa bermain dalam laga final melawan River Plate, Minggu malam 20 Desember 2015.

Los Azulgraba sebenarnya memiliki dua penyerang muda, Munir El Haddadi dan Sandro Ramirez, untuk menjadi pelapis dari trio MSN. Namun, Enrique tampaknya menginginkan seorang penyerang dengan jam terbang yang lebih tinggi.

“Manajer dan staf teknis menginginkan pembelian seorang penyerang baru. Jika penyerang tersebut bisa kami rekrut, kami ingin terlebih dahulu melakukan kesepakatan peminjaman dengan opsi pembelian,” ungkap Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu.

Barcelona sebelumnya mendatangkan Arda Turan dan Aleix Vidal pada bursa transfer musim panas lalu. Namun, karena Los Cules masih terkena sanksi embargo transfer dari FIFA, dua pemain tersebut baru bisa dimainkan pada bulan depan.

About arie

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *