Home / Liga Spanyol / Barcelona Jajaki Bek AS Monaco

Barcelona Jajaki Bek AS Monaco

Barcelona masih belum lempar handuk dalam upaya menggaet palang pintu AS Monaco, Aymen Abdennour, di jendela transfer musim panas. Bahkan kabarnya kesepakatan bisa saja terjadi dalam beberapa waktu mendatang.

Seperti dilaporkan oleh Football Espana, Sabtu (25/7), sang agen, Abdelkadir Jilani, telah menyambangi Barcelona guna membicarakan transfer lebih lanjut. Sedangkan menurut pasaran, harga Abdennour berada di kisaran 10 juta euro atau setara Rp 147 miliar.

Apabila Los Cules ingin mengamankan servis bek internasional Tunisia ini, maka mereka harus mengeluarkan uang lebih dari nominal tersebut. Sebelumnya Abdennour juga diincar oleh Atletico Madrid, tapi Los Rojiblancos mundur dari antrean setelah mendapatkan Stevan Savic dari Fiorentina.

Tetapi bila bek berpekala plontos itu bersedia mendarat di Camp Nou, nasibnya akan sama seperti dua rekrutan anyar lainnya yakni Aleix Vidal dan Arda Turan. Diketahui bahwa Los Azulgrana masih mendapat hukuman embargo transfer dari FIFA dan baru bisa memainkan pemain baru awal tahun depan.

Disamping itu, Abdennour pun akan sulit bersaing mencuri perhatian manajer Barca Luis Enrique. Pasalnya saat ini Barca sudah memiliki tiga bek berpengalaman yakni Gerard Pique, Javier Mascherano dan Jeremy Mathieu.

About arie

Check Also

Ronaldo Sarankan Real Madrid Rekrut Neymar Jr

Ronaldo Sarankan Real Madrid Rekrut Neymar Jr

Isu kepindahan Neymar menuju Real Madrid sepertinya sudah benar-benar jadi perbincangan terhangat belakangan ini. Meski …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *