Home / Liga Champions / Barcelona kalah 1-3 dari Manchester City, Suarez: Tak Perlu Khawatir

Barcelona kalah 1-3 dari Manchester City, Suarez: Tak Perlu Khawatir

Barcelona vs Manchester City-Liga Champions

Sepak.com – Luis Suarez bilang kalau Barcelona tak harus khawatir usai takluk dari Manchester City. Hal tersebut disebabkan Barca masih dapat menentukan nasib mereka sendiri.

Barca ditundukkan City dengan hasil akhir 1-3 dalam matchday keempat Liga Champions, Rabu (2/11/2016) subuh tadi. Memimpin pertandingan duluan lewat gol Lionel Messi, Blaugrana lantas takluk usai sarang mereka kecolongan gol dari Ilkay Guendogan (2 gol) serta Kevin De Bruyne.

Untuk Barca, ini merupakan kekalahan perdana mereka di Liga Champions tahun ini. Tim arahan Luis Enrique itu sebelumnya senantiasa menang di tiga pertandingan awal.

Suarez sendiri juga mengakui kalau sejatinya di paruh pertama mereka tampil dominan dan semestinya dapat mengoptimalkan sejumlah kans yang ada.

“Kami terlihat sebagai tim yang lebih oke di paruh pertama dan kami semestinya dapat mengoptimalkan sejumalh kans yang tercipta,” ucap Suarez setelah laga, yang dilansir dari salah satu media asing.

“Akan tetapi, diungguli 1-2 di awal paruh kedua amat memukul kami,” lanjutnya, membahas terkait gol tendangan bebas De Bruyne pada menit 51.

Walaupun kalah, Barca pun masih menduduki peringkat 1 di klasemen Grup C dan mencatatkan 9 poin. Mereka unggul 2 poin dari City yang menduduki peringkat 2. Di laga selanjutnya, Barca bakal mengunjungi kandang Celtic, (23/11/2016) nanti.

“Tidak perlu khawatir. Nasib kami masih berada di tangan kami sendiri. Tapi, jika mau menjadi tim pemuncak grup, kami mesti memenangi dua laga terakhir,” tutup Suarez di situs resmi klub.

About abdi

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *