Home / Liga Spanyol / Barcelona Kapan Berikan Kontrak Baru Untuk Lionel Messi?

Barcelona Kapan Berikan Kontrak Baru Untuk Lionel Messi?

 

kontrak Baru lionel messi kapan

Sepak.com – Dari ketiga personil trio MSN, cuma Lionel Messi yang belum dilakukan pembaruan kontrak dengan Barcelona. Tentu saja hal ini memicu pertanyaan dari publik mengenai kapan kontrak Messi bakal diperbarui.

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, Luis Suarez beberapa hari lalu telah melakukan pembaruan kontrak. Kontrak barunya itu bakal menahan Suarez di Camp Nou hingga tahun 2021 nantinya.

Suarez sejatinya merupakan pemain kedua dari trio MSN yang memperoleh kontrak baru dari Barca. Lebih dulu, Neymar telah meneken kontrak baru duluan tepatnya di Oktober kemarin.

Sekarang ini hanya tinggal Messi saja yang belum melakukan pembaruan kontrak. Masa kerja pemain jempolan berkebangsaan Argentina ini bakal habis di tahun 2018 nantinya.

Isu pun terhembus di sejumlah media Spanyol yang mengabarkan kalau ayah Messi, Jorge Messi, sudah pergi ke Barcelona guna melakukan negosiasi kontrak baru. Bahkan, kontrak baru itu digadang-gadang bakal membuat Messi menjadi pemain yang memiliki gaji paling tinggi.

Tapi, pihak Barca mengungkapkan kalau belum terdapat negosiasi dengan Messi mengenai pembaruan kontraknya itu. Walaupun begitu, Barca menegaskan kalau kontrak baru buat Messi bakal secepatnya dibahas pada awal tahun depan.

“Kami telah melakukan pembaruan kontrak Neymar dan saat ini Luis Suarez dan saya behrarap kami bakal secepatnya memperbarui kontrak Messi,” ucap Wakil Chairman Barca, Jordi Mestre, yang dilansir dari salah satu media.

“Tak bakal lama sebelum kami bahas bersama (untuk negosiasi),” sambungnya.

“Kami belum melakukan (negosiasi), namun kami berharap hal itu bakal semakin terlihat di awal 2017,” tutup Mestre menambahkan.

About abdi

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *