Home / Liga Champions / Barcelona Menyulitkan Diri Sendiri Di Laga Lawan Manchester City

Barcelona Menyulitkan Diri Sendiri Di Laga Lawan Manchester City

Barcelona vs Manchester City - Liga Champions

Sepak.com – Barcelona baru saja menelan kekelahan dari Manchester City dikarenakan sejumlah kesalahan yang mereka lakukan. Bahkan, Marc-Andre Ter Stegen juga mengungkapkan kalau Barca telah membuat dirinya susah sendiri.

Barcelona baru saja mengalami kekalahan dari Manchester City disebabkan sejumlah kesalahan yang mereka lakukan. Bahkan, Marc-Andre Ter Stegen juga mengungkapkan kalau Barca telah menyulitkan dirinya sendiri.

Sayangnya, Barca tak dapat menjaga atau memantapkan skor mereka. Di menit 39, sarang mereka justru dijeblos oleh Ilkay Guendoga. Gol tersebut diawali dengan sejumlah kesalahan umpan yang dilakukan oleh Sergi Roberto di barisan bertahan.

City lantas memutar keadaan di paruh kedua melalui gol Kevin De Bruyne serta gol kedua Guendogan.

“Di laga ini, kami sudah membuat beberapa kesalahan yang tak biasanya kami lakukan. Itu berarti mereka berhasil menciptakan lebih banyak kans ketimbang kami. Kami sudah membuat sulit diri sendiri,” ucap Ter Stegen di situs resmi klub.

“Usai mereka berhasil menyamakan skor, lantas mereka mulai membuat lebih banyak ancaman,” lanjut pengawal gawang berkebangsaan Jerman itu.

“Di gol kedua, ada banyak orang di hadapan saya, jadi saya tidak dapat memperhatikan bola dengan benar,” ujarnya, mengenai gol De Bruyne yang lahir dari tendangan bebas.

Walaupun menelan kekalahan ini, Barca pun masih berada di peringkat 1 Grup C dengan mencatatkan 9 poin. Mereka unggul 2 poin dari City yang berada di peringkat 2.

About abdi

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *