Home / Liga Spanyol / Barcelona Resmi Perpanjang Kontrak Javier Mascherano

Barcelona Resmi Perpanjang Kontrak Javier Mascherano

BARCELONA – Baru-baru ini Javier Mascherano dikabarkan sudah sangat dekat dengan klub Italia, Napoli. Namun akhirnya teka-teki itu berakhir setelah manajemen Tim Katalan memberinya perpanjangan kontrak hingga 2018 mendatang.

Wakil kapten tim nasional Argentina ini memang gencar diberitakan bakal segera angkat koper dari Camp Nou di beberapa waktu belakangan. Ada yang menyebut dia akan bergabung dengan Manchester City, ada juga yang menyatakan dia akan bereuni dengan mantan pelatihnya Rafael Benitez di Napoli.

Namun rumor tersebut akhirnya berakhir setelah sang pemain memilih untuk terus berseragam Blaugrana dengan menandatangani perpanjangan kontrak. Gelandang berusia 30 tahun itu diikat hingga 2018 beserta opsi perpanjangan setahun berikut. Bahkan tertera nilai 100 juta euro dalam klausul penjualannya.

Pemain multi fungsi ini mulai memperkuat Los Cules pada 2010 silam setelah didatangkan dari Liverpool. Berposisi asli sebagai gelandang bertahan, ia dipaksa turun lebih ke dalam dan dioperasikan menjadi bek tengah.

Dalam rentang waktu empat musim, Mascherano dianggap cukup konsisten dengan memainkan 184 pertandingan di seluruh pentas yang diikuti Azulgrana. Walau tidak menghasilkan sebiji gol pun, dia berhasil menyumbangkan segudang trofi bergengsi ke lemarin penyimpanan dua titel juara La Liga (2011 dan 2013) dan masing-masing satu trofi Liga Champions dan Copa del Rey pada 2010 dan 2011.

About rios chibie

Check Also

Zinedine Zidane

Zidane Akan Kembalikan Madrid Ke Jalur Positif

Real Madrid mengakhiri petualangan Grup H Liga Champions 2017/2018 secara cukup memuaskan. Mereka menaklukkan Borussia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *