Home / Prediksi / Barcelona Siapkan Dana 55 Juta Euro Untuk Higuain

Barcelona Siapkan Dana 55 Juta Euro Untuk Higuain

Barcelona FC saat ini dikabarkan sedang ingin melakukan penyegaran di lini depan dengan cara melepas Alexis Sancez dan Pedro Rodriguez ke klub lain pada bursa transfer musim panas ini.

Dengan pelepasan dua pemain tersebut, tentunya Barcelona harus memikirkan soal pemain yang nantinya akan menggantikan posisi keduanya di lini depan El Barca. Dan kabarnya nama Gonzalo Higuain telah masuk daftar buruan mereka saat ini.

Sebelumnya sempat muncul kabar bahwa Barcelona telah mengajukan tawaran kepada Napoli dengan kucuran dana sebesar 40 juta Euro. Namun, banyak yang meyakini bahwa penawaran tersebut telah ditolak oleh presiden Napoli.

Terkait hal tersebut, tampaknya Barcelona masih belum menyerah karena mereka saat ini terus diberitakan masih berusaha mengejar sang pemain Timnas Argentina tersebut. Bahkan, mereka juga dikabarkan sudah menyiapkan dana sebesar 55 Juta Euro untuk mengajukan tawaran kedua kepada Napoli.

Namun, yang jelas usaha mereka tak akan berjalan dengan lancar. Pertama adalah karena Barcelona tidak sendiri, pasalnya klub-klub besar lainnya seperti AS Monaco dan Ateltico Madrid juga dikabarkan tertarik untuk menyewa jasanya.

Dan hal kedua yang perlu dicermati adalah status Higuain yang merupakan mantan pemain Real Madrid. Andaikan nantinya ia bergabung bersama Barcelona, tentu dirinya harus bersiap untuk menerima sejuta cemoohan dari para pendukung Los Blancos.

Tentu untuk menjalani hal tersebut tidak lah mudah dan tak semua orang bisa melakukannya. Maka, diprediksi Higuain akan berpikir berulang kali untuk memutuskan apakah dirinya bisa menerima pinangan Barcelona atau justru menolaknya.

Yang jelas saat ini Gonzalo Higuain masih sibuk-sibuknya memfokuskan diri bersama Timnas Argentina yang sedang berlaga di Piala Dunia 2014 Brasil.

About wans kriting

Check Also

Jurgen Klopp: Liverpool Penyerangan Bagus, Pertahanan Perlu DIperbaiki

Liverpool bisa dibilang sebagai tim yang paling tangguh di Premier League tahun ini. Namun persoalan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *