Home / Liga Spanyol / Barcelona Tak Bisa Memainkan Turan Lebih Cepat

Barcelona Tak Bisa Memainkan Turan Lebih Cepat

Jawara La Liga musim lalu, Barcelona sepertinya harus mengubur dalam-dalam keinginan mereka untuk bisa memainkan Arda Turan lebih cepat.

Permintaan mereka agar FIFA bersedia untuk memasukkan nama sang gelandang ke dalam squad asuh Luis Enrique kabarnya telah ditolak.

Barcelona masih belum bisa memasukkan nama Arda Turan karena mereka masih dalam masa hukuman embargo FIFA karena melakukan transfer ilegal yang dilakukan terhadap pemain muda. Turan baru bisa dimainkan oleh Luis Enrique setidaknya pada Januari tahun 2016 mendatang.

Padahal kebutuhan Barcelona untuk bisa menurunkan Turan dirasa semakin mendesak karena cedera yang dialami oleh Rafinha. Gelandang berkebangsaan Brasil tersebut baru saja naik ke operasi dan diprediksi akan absen hingga enam bulan ke depan.

Blaugrana sebelumnya mencoba memanfaatkan celah dalam aturan FIFA yang menyatakan jika sebuah tim boleh mendaftarkan pemain baru saat musim sedang berjalan jika ada pemain yang mengalami cedera lebih dari lima bulan. Namun usaha tersebut sepertinya tetap tidak akan berhasil.

Turan sendiri sebelumnya sudah mengaku jika dirinya merasa ragu akan bisa dimainkan lebih cepat bersama dengan Barcelona.

About alvian

Check Also

Real Madrid Belum Sepenuhnya Lupakan Cristiano Ronaldo

Real Madrid Belum Sepenuhnya Lupakan Cristiano Ronaldo

Real Madrid tetap mampu meraih hasil-hasil positif kendati tanpa kehadiran mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *