Home / Liga Spanyol / Barcelona Tak Mau Kehilangan Pemain Terbaiknya Lionel Messi

Barcelona Tak Mau Kehilangan Pemain Terbaiknya Lionel Messi

messi

Sepak.com –¬†Tampaknya Barcelona tak ingin nantinya bakal kehilangan Lionel Messi. Dengan begitu, Los Cules kabarnya telah siap untuk memberikan kontrak seumur hidup kepada pesepakbola berkebangsaan Argentina ini.

Sejauh ini, Messi telah menginjak tahun ke-12 sedari ia dipromosikan ke tim senior Barca. Tercatat Mesti telah melakoni laga sebanyak 535 kali dengan menyumbangkan 456 gol di semua kompetisi..

Tak hanya telah menciptakan banyak gol, Messi ternyata sudah menghadirkan delapan gelar La Liga serta empat titel Liga Champions. Boleh dibilang Messi berarti Barca dan Barca berarti Messi.

Jadi, normal saja kalau Barca tak mau kehilangan Messi yang sebelumnya sempat dirumorkan bakal pindah ke Paris St-Germain. Di samping itu, Messi juga sempat dikabarkan tak bakal pensiun di Barca dan hanya akan pensiun di Argentina.

Mengenai karier Messi, Chairman Barca, Josep Maria Bartomeu, mengungkapkan bahwa mereka tak mau kehilangan pesepakbola 29 tahun ini. Dengan begini, mereka telah siap untuk memberikan Messi kontrak seumur hidup.

“Messi dapat menetap selama-lamanya di Barcelona. Lionel Messi merupakan pemain terbaik di dunia dan dia bermain dengan kami,” ucap Bartomeu kepada salah satu media asing.

“Kami amat gembira, dia amat penting bagi klub, dia amat penting juga bagi para fans, dia amat penting untuk sepakbola itu sendiri,” lanjutnya.

“Lalu Lionel Messi nantinya di beberapa bulan mendatang, tentunya kami bakal membahaskan bersamanya lantaran dia sadar, dia telah mengerti bahwa dia memiliki kontrak selamanya. Tak ada batasan untuknya.”

“Dia sendirilah yang memutuskan batasannya dan dia sekarang ini telah berumur 29 tahun, dia amat berbakat, ambisius, serta dalam kondisi yang terbilang oke untuk terus bersama kami di sini dengan jangka waktu bertahun-tahun lamanya.”

“Untuk sekarang ini, kami kira bakal lakukan nantinya di beberapa bulan yang akan datang, namun pastinya Leo Messi bakal terus bersama bersama Barcelona,” tandasnya.

About billy

Check Also

Zinedine Zidane

Zidane Akan Kembalikan Madrid Ke Jalur Positif

Real Madrid mengakhiri petualangan Grup H Liga Champions 2017/2018 secara cukup memuaskan. Mereka menaklukkan Borussia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *