Home / Liga Spanyol / Barcelona Tak Mau Menyalahkan Argentina Terkait Cedera Messi

Barcelona Tak Mau Menyalahkan Argentina Terkait Cedera Messi

messi

Sepak.com – Baru-baru ini Lionel Messi kembali dihinggapi cedera lagi usai bermain dengan Argentina di laga Kualifikasi Piala Dunia. Terkait hal ini, Barcelona selaku klub pemain tak ingin menyalahkan tim ‘Tango’ atas kejadian ini.

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, Messi telah mendapat cedera di bagian pahanya setelah bermain bersama Argentina di pertandingan kontra Uruguay di Kualifikasi Piala Dunia 2018. Dalam pertandingan ini, kemenangan berhasil diraih oleh Albiceleste dengan skor tipis 1-0 yang diciptakan oleh Messi.

Sejauh ini, Messi telah pulang ke Barcelona guna menjalani pemeriksaan terkait kondisi otot di bagian pahanya. Sebab cedera inilah, La Pulga (Messi) telah dipastikan bakal menepi kala Barca melakoni pertandingan melawan Alaves di sambungan Liga Spanyol akhir minggu ini.

Chariman Barca, Josep Maria Bartomeu, mengatakan bahwa tim medis telah memperingati bahwa Messi sedang dihinggapi cedera ringan disaat menjalani pertandingan melawan Uruguay.

Ia juga mengatakan bahwa tidak ada pihak yang ingin mengambil resiko terkait memainkan Messi yang sedang cedera. Menurutnya, ini adalah hal yang normal terjadi, khusunya pesepakbola yang sering bermain seperti Messi.

“Tak ada satupun orang yang mau mengambil resiko terkait kondisi Messi. Hal ini normal saja terjadi, khususnya dengan pesepakbola yang sering bermain seperti Messi,” ujar Bartomeu.

“Pihak kami telah memberitahukan ke AFA bahwa dia saat ini sedang cedera ringan. Kami tak pernah mengatakan ke mereka untuk tak menurunkan dirinya di pertandingan kontra Uruguay,” imbunya dilansir dari salah satu media asing.

About carmen

Check Also

Catatan Rekor Ronaldo di Liga Champions Terus Berlanjut

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo nampak sangat dekat dengan Liga Champions. Bila melihat sepak terjang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *