Home / Liga Champions / Barcelona Tegaskan Sama Sekali Tak Remehkan Inter Milan

Barcelona Tegaskan Sama Sekali Tak Remehkan Inter Milan

Juara bertahan La liga Spanyol, Barcelona dipastikan akan bertemu dengan salah satu raksasa Serie A Italia, inter milan di babak fase group Liga Champions Eropa musim ini. Meskipun ini adalah UCL pertama dalam enam tahun terakhir bagi Inter Milan, namun Barcelona menegaskan sama sekali tidak meremehkan kekuatan mereka.

Barcelona Tegaskan Sama Sekali Tak Remehkan Inter Milan

Seperti diketahui, UEFA Memang telah mengumumkan hasil drawing untuk babak penyisihan group Liga champions Eropa musim ini, hasilnya memang sangat menarik. Ada beberapa group yang dianggap sebagai group neraka, termasuk diantaranya Group B dimana dalam group tersebut ada Barcelona, Inter Milan, Tottenham Hotspur dan PSV Eindhoven.

Tentu saja, Barcelona dan Tottenham Hotspur dianggap sebagai dua tim yang paling berpeluang melangkah ke babak 16 besar turnamen empat tahunan ini. Pasalnya, PSV eindhoven dan Inter Milan belum berpengalaman, dan tidak lebih baik di atas kertas dari Dua raksasa Eropa tersebut.

Inter Milan bahkan baru mencicipi turnamen tahunan ini setelah enam tahun absen karena tak mampu finish di empat besar klasemen akhir Serie A italia. Namun, Direktur Barcelona, Ariedo Braida menegaskan bahwa pihaknya sama sekali tidak meremehkan kekuatan La Beneamata. Bahkan menurutnya, Inter Milan adalah salah satu yang terbaik di UCL musim ini.

“Barca tahu persis jika Inter adalah salah satu tim terbaik dunia, Pertandingan melawan Inter harus disikapi dengan cara yang benar. Laga mudah hanya ada dalam teori saja. Anda harus mempersiapkan diri dengan baik setiap kali berjumpa tim seperti Inter,” Braida kepada Radio Rai.

Lebih lanjut, Braida yakin Barca akan melangkah jauh di ajang Liga champions Eropa musim ini, dengan memiliki pemain seperti Lionel Messi.

“Ketika Anda punya pemain selevel Lionel Messi dan Philippe Coutinho, sudah pasti tugas tim Anda bakal lebih mudah. Barca tidak perlu takut dan kami tahu bahwa setiap laga harus disikapi dengan benar,” tandasnya.

Berdasarkan jadwal yang sudah dirilis oleh pihak UEFA, Barca akan lebih dulu bertindak tuan rumah bagi Inter Milan lebih dulu. Barca akan menjamu Inter di Camp Nou pada Kamis, 25 Oktober yang akan datang.

About lestari shasha

Check Also

Thiago Motta Tantang Neymar Juara UCL di PSG

Thiago Motta Tantang Neymar Juara UCL di PSG

Gelandang Thiago Motta memberikan tantangan kepada salah seorang rekan satu timnya di Paris Saint-Germain dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *