Home / Liga Spanyol / Barcelona VS Atletico Madrid, Simeone Tak Akan Menyerah

Barcelona VS Atletico Madrid, Simeone Tak Akan Menyerah

Diego Simeone - Atletico Madrid

Sepak.com – Atletico Madrid sekarang ini sedang terpojok dalam rivalitas untuk mengamankan tempat di putaran final Copa del Rey. Walaupun begitu, si peracik taktik Diego Simeone takkan putus asa begitu saja.

Atletico membutuhkan torehan positif paling tidak dengan keunggulan 2 gol agar dapat memperoleh tempat di putaran akhir Copa del Rey. Hal tersebut diwajibkan usai Los Colchoneros takluk 1-2 kontra Barcelona di leg I kemarin.

Tapi pekerjaan Atletico malah jadi lebih sulit lantaran bakal berduel di markas lawan di pertandingan krusial itu. Pertandingan yang mempertemukan Ateltico kontra Barca ini bakal berlangsung di Camp Nou, Rabu (8/2/2017) subuh nanti.

Simeon lantas percaya diri kalau ia dapat memutarbalikkan situasi serta mengamankan tempat di putaran akhir Piala Raja ini, walaupun Simeon mengaku hal itu terbilang berat.

“Gampang untuk diucapkan, namun di faktanya kami hanya dapat melakukan 1 hal di dalam lapangan laga nanti,” ucap Simeone, yang dilansir dari salah satu media.

“Kami mesti memperlihatkan penampilan yang memiliki intensitas yang serupa dalam sejumlah pertandingan musim ini, momentum yang bagus, merasa oke dengan tim kami sendiri. Dari hal tersebut, apa yang kami cari bakal tercipta.”

“Kami bakal bertarung melawan tim yang amat tangguh di sejumlah laga markas, jadi laga itu jelas amat berat. Lebih lagi, mengingat status mereka selaku tim terbaik dunia,” ungkap manajer berkebangsaan Argentina itu.

“Namun apa yang saya katakan tidak bakal berefek banyak. Yakni yang dilakukan di dalam lapanganlah yang bakal jadi penentu laga ini. Cuma tempat di putaran final yang bakal membuat saya senang,” ungkapnya.

About carla

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *